Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Sabtu, 21 Januari 2012

Super Junior menjadi pemenang ‘High 1 Seoul Music Awards’


Super Junior memperoleh penghargaan terbagus di ‘High 1 Seoul Music Awards’.
Di dalam acara tersebut yang diselenggarakan di Gym taman Olympic Seoul pada tgl. 19, banyak penyanyi andalan berkumpul dan akhirnya Super Junior menjadi pemenang pada acara tersebut.
Super Junior yang mendapatkan nilai tertinggi di antara jumlah 12 tim di babak terakhir, telah menikmati kegembiraan setelah dianugerahkan penghargaan. Dan, Lee Teuk menyampaikan kesan dengan terharu “Dulu kami ingin menjadi bunga yang mendapat spotlight, namun mulai sekarang, kami akan menjadi Super Junior yang dapat melakukan apa saja dengan baik di mana saja seperti gulma.”
Sementara itu, penghargaan untuk sumber digital diberikan kepada T-ARA. Penghargaan album terbagus dianugerahkan kepada IU.
‘High 1 Seoul Music Awards’ kali ini memilih pemenang untuk penghargaan terbagus, penghargaan album terbagus, penghargaan sumber lagu, penghargaan penyanyi baru, penghargaan R&B/Ballad/Hiphop/Trot/OST setelah menambahkan berikut ini: jumlah penjualan album 40 %. Voting popularitas 20 %, Survei popularitas 10 %, Nilai dari para juri 30 %.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar