Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Jumat, 13 Januari 2012

Leeteuk Super Junior Terharu Dapat Hadiah dari Seorang Fans Rusia


Siapa yang nggak kenal dengan Leeteuk, personil boyband yang sedang populer di industri musik Korea, Super Junior. Nama boyband satu ini semakin melejit setelah sukses dengan single mereka Mr simple. Sehingga nggak heran jika boyband ini mempunyai banyak fans yang tersebar diseluruh negara nggak hanya di Korea saja bahkan sampai di Rusia. Para fansnya sangat ngefans dengan semua anggota personil dari boyband ini salah satunya Leeteuk.

Baru-baru ini saja Leeteuk mendapatkan hadiah dari fansnya. Fansnya itu adalah seorang yang berasal dari Rusia yang sengaja mengirim hadiah itu untuk ibunya. Ia mengatakan bahwa ibunya meneteskan air mata ketika diberi hadiah oleh seorang fansya dari Rusia itu. Walaupun ada sedikit kerusakan dalam hadiah itu namun Leeutek mengatakan jika ibunya sangat terharu akan hadiah yang telah diberikan oleh fansnya. Karena fansnya itu telah berusaha dengan segenap hatinya memberikan sesuatu yang terbaik untuknya walaupun mengalami sedikit kerusakan.

Leetuek mengatakan jika ia sangat senang dan menghargai dukungan dari para fansnya. Ia percaya jika fansnya merupakan hadiah terbesar dalam hidupnya. Walaupun hadiah itu mengalami sedikit kerusakan tapi personil Super Junior satu ini tetap menghargai pemberian fansnya itu dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar