Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Jumat, 13 Januari 2012

Berapa Biaya Pakaian IU?


Para artis biasanya lebih mementingkan penampilannya. Termasuk dalam hal memilih pakaian, mereka memilih pakaian yang lagi populer atau bahkan dari desainer yang terkenal. Apalagi untuk menghadiri sebuah acara yang spesial. Tapi ini sangat jauh berbeda dengan artis cantik Korea yang satu ini, IU. Contohnya saja pada tanggal 4 Januari kemarin ia menghadiri sebuah acara “ Ice Flower Proceeds Event Ceremony, ia mengenakan pakain dengan harga yang murah. Malahan ia menyumbangkan 730.000 won. Sedangkan biaya untuk pakain pribadinya saja hanya sekitar 5.000 won atau sekitar $ 50 USD.

Menurut sebuah situs di Korea, merek pakain yang IU kenakan dalam acara Ice flower Proceeds Event Ceremony, telah terjual bebas di pasaran dan harganya hanya sekitar 4.740 won. Baju ini berupa gaun feminim yang berwarna merah muda dengan kombinasi warna dasarnya yang lebih gelap.

Selain itu desainernya juga menambahkan bulatan pada kantong perseginya, ini akan memberikan kesan semangat. Baju ini juga disesuaikan dengan ukuran pinggulnya sehingga ia kelihatan lebih langsing. Gaya pakain yang IU kenakan ini merupakan gaya pakain yang enak untuk dilihat. Gaun merah yang dikombinasikan dengan warna pink memberikan kesan yang lebih indah. Dengan gaun yang pendek ini, IU kelihatan lebih langsing dan mempesona karena kakinya terlihat lebih panjang dan kurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar