Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Rabu, 11 Januari 2012

Album baru MBALQ dipesan sebanyak 40.000 keping


Boy band MBLAQ mendapatkan banyak sekali pesanan untuk album baru mereka menurut agennya J. Tune Camp hari Selasa. J.Tune mengabarkan bahwa album mini ke-4 dari MBLAQ berjudul “MBLAQ 4th Mini Album 100% Ver.” dipesan sebanyak 40.000 keping hingga hari Selasa sebelum rilisnya. Video Musik lagu andalan “Itulah Perang” atau “전쟁이야” telah dimuat di saluran resmi Youtube selain pada berbagai situs web multimedia online.
Sementara itu, MBLAQ akan menggelar perfoma comeback mereka di saluran musik kabel Mnet’s “MCountDown” pada hari Kamis mendatang.
Setelah mereka melakukan kegiatan dengan album mini ke-3 berjudul “Mona Lisa” yang dirilis pada Juli tahun lalu, selama ini mereka memfokuskan semua aktivitas mereka di Jepang dengan merilis album single Jepang “Baby U!” selain di beberapa tempat di luar negeri.
MBLAQ yang terdiri atas Seung-ho, G.O., Lee Joon, Cheon-dung dan Mir melakukan debut pada tahun 2009 dengan lagu single “JUST BLAQ”. Lalu MBLAQ telah membuat beberapa lagu hit seperti “Oh Yeah”, dan “Stay”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar