Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Sabtu, 31 Desember 2011

Seo Hyo Rim Sukai JunHo dan Nickhun 2PM ?


Hal menarik terjadi saat sesi wawancaranyang dilakukan untuk pemotretan produk backpack dari Spiris, di mana Seo Hyo Rim dipasangkan dengan enam pria tampan dari boyband 2PM. Dalam wawancara yang ditayangkan di KBS2TV YunyegaJunggaye, dia ditanya siapa pria idamannya dalam grup 2PM? Seo Hyo Rim pun menyebutkan dua nama yang yang membuat perssonel 2PM lainnya terkejut. Seo Hyo Rim menyebutkan nama JunHo dan Nickhun sosok pria yang menjadi idamannya. Saat disuruh memilih salah satu dari mereka diapun tampak bingung.
Junho akhirnya mencoba merebut hati Seo Hyo Rim dengan menunjukan ekspresi mendiang Andre Kim (prancing busana), sementara Nickhun melakukan kedipan mata kepada Seo Hyo Rim untuk menantang JUnho. *klo mimin milih Nickhun az :* . Seo Hyo Rim akhirnya memilih Junho sebagai pemenangnya.
Kata kata lucupun tercetus dari mulut Seo Hyo Rim yang membuat JunHo frustasi. “Saya sudah menyukai Nickhun sejak lama, tapi sepertinya dia sudah sangat populer saat ini jadi saya memilih Junho,”ujarnya. Pernyataan ini langsung disambut tawa oleh semua personel 2PM.

SNDS Grup Paling Menarik Perhatian


Sebagai girlband papan atas Korea, tentu tak mengherankan jika ‘Girls Generation’ dinobatkan sebagai grup yang paling menarik perhatian selama tampil di televisi.
Mulai dari 24 hingga 30 November lalu , Monkey3 menggelar survey untuk menentukan ssiapa grup paling menarik perhatian selama tampil di TV. Ternyata ‘Girls Generation’ berhasil merajai polling dengan 328 suara (55%).
“Mataku tertuju terfokuss pada tarian dan lagu mereka, “komentar salah satu fans.” Kesembilan personel memiliki penampilan dan sifat berbeda, yang membuat mereka menonjol,” puji fans lain.
Diposisi kedua, Wonder Girls mendapatkan 51 suara (16%). T-ara menduduki posisi ketiga dengan 13% ssuara. Sementara Brown Eyed Girls berada di posisi ke empat dengan 9% suara. Terakhir, SECRET dan KARA sama – sama mendapatkan 4% suara.

GD & TOP BigBang Rilis MV Oh Yeah Jepang


Sehari setelah merilis teaser Mv Haru Haru versi bahasa Jepang, GD & TOP akhirnya merilis MV Oh Yeah versi bahasa Jepang Seperti versi aslinya, versi bahasa Jepang juga menampilkan vocal Park Bom 2NE1.
Semula, GD & TOP berencana memulai debut di Jepang pada 9 November lalu. Namun karena kasus ganja G-Dragon, YG Entertaiment memutuskan untuk menunda debut mereka. Sebagai gantinya, Big Bang merilis album THE BEST OF BIG BANG ini pada tanggal 14 Desember lalu.

Big Bang Bawakan LAgu I Am the Best


Tak berbeda dengan malam pertama, malam kedua konser The 15TH Anniversary 2011 YG FAMILY CONCERT pada 4 Desember lalu juga berlangsung meriah. Terbukti, Olympic Park Stadium, Seoul masih didapati puluhan ribi fans.
Diantara sekian banyak penampilan artis asuhan YG Entertaiment, penampilan Big Bang bias di bilang paling mencuri perhatian Publik.
Brtapa tidak, T.O.P, G-Dragon, Seung Ri, dan Dae Sung sukses membuat para fans berteriak histeris dengan membawakan lagu I Am the Best milik 2ne1.
Selain spektakuler, aksi panggung Big Bang juga sukses memancing gelak tawa penonton. Ditambah dengan beberapa penari seksi, T.O.P, G-Dragon, Seung Ri, dan Dae Sung sukses mengadaptasi gaya panggung Park Bom, CL, Sandara Park, dan Minzy.

Lokakarya Penerbitan Buku SHINee


SHINee telah menerbitkan buku esai perjalanan berjudul ‘Anak-anak Mentari’ (태양의 아이들) dan merayakan penerbitan tersebut melalui acara lokakarya dengan kalangan insan pers di M-PUB yang terletak di dalam Time Square, daerah Youngdeungpo, Seoul pada tgl 13 Desember. Acara tersebut dihadiri personil Onyu, Key dan Taemin. Ketiga anggota SHINee tersebut mengabadikan foto-foto dan episode-episode dalam perjalanannya di Barcelona, Spanyol. Di dalam buku tersebut, diperkenalkan atraksi turis, jalan dan restoran terkenal serta pemandangan Barcelona. Buku ini telah diluncurkan pada tgl 8 Desember lalu dan telah menarik perhatian dasyat hingga menempati peringkat ke-10 bestseller.

Wonder Girls diangkat sebagai duta promosi Olimpiade Khusus 2013


Acara pengangkatan duta promosi untuk Lomba Dunia Olimpiade Khsusu Pyeongchang untuk Musim Dingin 2013 telah diadakan di aula Museum Nasional Korea, Seoul pada tgl. 14 Desember dan girl grup Wonder Girls hadir untuk menerima pengangkatan tersebut. Para anggota Wonder Girls memilih negara yang akan mereka dukung dan mensponsori masing-maisng, di antara beberapa anggota peserta negara yang akan menginjak kaki di Semenanjung Korea untuk ikut ambil bagian dalam lomba tahun 2013. Peronsil Seonye memilih Cina, Yeun memilih Kanada, Yubin ingin mendukung Jerman, Sohee akan mendukung Selandia Baru serta si Haerim akan mendukung Kenya. Pada hari itu, mereka menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya untuk memperhatikan dan memperkenalkan negara-negara pilihan tersebut dengan memanfaatkan berbagai cara promosi. Lomba Dunia Olimpiade Khusus Pyeongchang untuk Musim Dingin 2013 itu akan dibuka mulai tgl 25 Januari hingga 6 Februari tahun 2013, di kota Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

BEAST akan melakukan tur keliling dunia pada bulan Februari 2012


BEAST dijadwalkan akan melakukan tur keliling dunia untuk pertama kali yang akan dimulai pada bulan Februari tahun 2012. Agen BEAST, Cube Entertainment, hari Senin lalu menyampaikan “BEAST akan memulai World Tour Concert dimulai dengan mengadakan konser di Seoul pada tanggal 4-5 Februari tahun 2012. Dan Tour ini akan digelar di 21 kota yang tersebar di 14 negara diseluruh dunia.” Konser berjudul ‘2012 BEAST First World Tour-Beautiful Show’ ini akan digelar di 3 negara di kawasan Eropa, yaitu Jerman, Inggris dan Spanyol, 2 negara di kawasan Amerika, termasuk Amerika Serikat dan Kanada, dan 9 negara di kawasan Asia, yakni Korea, Jepang, Cina, Taiwan, Singapura, Hongkong, Tailand, Filipina dan Indonesia. Dari sejumlah 35 konser yang akan digelar, diperkirakan akan menarik penonton sebanyak 200.000 orang.
Pihak dari Cube Entertainment menambahkan “Kami belum bisa menambahkan 3 negara seperti Argentina, Brazil dan Cile karena masalah penyewaan tempat konser, namun kami masih tetap membicarakan hal tersebut dengan negara-negara yang bersangkutan.”

Rabu, 28 Desember 2011

Fakta Sulli F(x) | Sulli Fact


1. Setelah F(x) selesai performance pertamanya, orang pertama yang dihubungi ole Sulli adalah kakak cowoknya

2. Kata – kata pertama yang terpikir oleh dia setelah debut stage adalah “This isn’t a dream right?”

3. Sulli ini kampung halamannya di Busan

4. Dia punya kakak cowok yang tahun ini masuk Militer

5. Sulli pengen jadi penyanyi sejak dia umur 12 tahun setelah dia lulus audisi untuk drama ‘Seo Dong Yo’

6. Tipe cowoknya Sulli adalah cowok yang berkepribadian baik n bertanggung jawab

7. Sulli ini bisa dibilang feminine banget, dia kalo kemana – mana selalu bawa payung n parfum, selain itu untuk baju sehari – hari dia suka pake blus n hot pants

8. Makanan yang baru – baru ini bener – bener pengen dia makan adalah Ice Cream

9. Menurut Sulli, Krystal lah yang paling menarik diantara member F(x) soalnya Krystal itu “Chic” banget

10. Lagu kesukaannya Sulli adalah Park Sunjoo – “Man and Woman”

Fakta Krystal F (x) | Krystal Fact


1. Kata – kata pertama yang terpikir oleh dia setelah debut stage adalah “The days I’ve been living as a trainee, quickly passed by like a movie film.”

2. Jessica SNSD yang merupakan kakak kandungnya dia, sayang banget sama dia. Jessica sering ngasih saran n semangat buat Krystal

3. Krystal udah pernah membintangin iklan sejak dia umur 7 tahun

4. Dia pengen jadi penyanyi juga sejak dia umur 7 tahun

5. Dia pengen banget ketemu ama Clazziquai, terutama Horan

6. Menurut Krystal cewek yang paling mendekati kesempurnaan adalah Audrey Hepburn

7. Tipe cowoknya Krystal adalah cowok itu harus lebih jelek dari dia, soalnya kalo lebih keren, tuh cowok kan pasti banyak penggemarnya, n Krystal gak mau kalo waktu dia jalan ama pacarnya banyak cewek yang ikutan ngekor. (haha…bener2)

8. Barang – barang yang dibawa ama dia kemana – mana adalah iPod n Hand Lotion

9. Krystal suka banget ama Masaka Tradisional nya Mexico, yaitu Burrito

10. Kalo buat sehari – hari, Krystal suka keluar pake T-Shirt + Denim Shorts

11. Menurut dia, Sulli itu menarik banget, soalnya senyumnya dia menawan

12. Lagu favoritnya Krystal adalah No Ra Jo’s – “Mackerel”!

Fakta Luna F(x) | Luna Fact


1. Kalo yang lainnya akan menelpon ibunya, Luna ini akan menghubungi ayahnya saat abis melakukan performance pertamanya.

2. Kata – kata pertama yang terpikir oleh dia setelah debut stage adalah “It didn’t feel real to me, so I was dazed.”

3. Luna ini bener – bener sukaaa banget ama Music, sejak umur 7 than dia udah pengen jadi penyanyi

4. Dia pengen banget ketemu lagi sama Chaeyeon.

5. Tipe cowoknya dia adalah cowok yang juga suka n punya hobi dalam musik sama kaya dia, n yang pasti cowok itu harus bisa menghargai musik. Selain itu bakalan lebih baik kalo cowok itu juga kerja dalam dunia musik

6. Barang yang selalu dibawa – bawa ama Luna adalah Partitur musik n buku diary nya dia

7. Luna sebenernya kepengen banget makan pizza tapi sayangnya gak bisa soalnya dia harus nge jaga berat badannya dia

8. Luna ini ga tertarik ama fashion, jadi dia ngerasa agak ga terbiasa ama kostum panggungnya F(x)

9. Sehari – harinya dia suka pake T-Shirt longgar n celana baggy item.

10. Sulli adalah member yang menurut dia paling menarik, soalnya senyumnya polos banget

11. Lagu favoritnya Luna adalah Whitney Houston – “One Moment in Time”

Sejak umur 7 tahun Luna udah kepingin jadi penyanyi.

Fakta Amber F(x) | Amber Fact


1. Setelah F(x) selesai melakukan performance pertamanya, orang pertama yang dihubungi ama Amber adalah Ibunya yang tinggal di Amerika

2. Kata – kata pertama yang terpikir oleh dia setelah debut stage adalah “OH MY GOD!!”

3. Cewek yang mendekati perfect di matanya adalah….. (eng ing eng!) KRYSTAL!

4. Amber ini deket banget sama Krystal

5. Dia pengeeeeeeeen banget ketemu sama sunbaenya dia, FTTS alias Fly to the Sky (mereka duo chingu, klo pernah denger yang namanya Brian Joo*suka tampil di acara Strong heart* dan Hwanee *yang baru aja mlakukan comeback stage*)

6. Tipe cowoknya Amber adalah cowok yang punya sopan santun n tata krama yang baik tapi sekaligus asik n bisa diajak mainan (bercanda).

7. Kalo kemana – mana, Amber selalu bawa foto keluarga n Kamus bahasa Korea, hehehehe

8. Amber suka banget ama makanan korea terutama “Ddeuk Bokk Gi” (Sejenis Korean Rice Cake yang dimakan pake saus pedes gitu)

9. Sehari – harinya Amber paling suka pake T-shirt + celana Jeans n bergaya hip hop

10. Dari semua member F(x) menurut dia yang paling menarik atau attractive adalah Luna, karena suaranya Luna bagus banget

11. Lagu favoritnya Amber adalah…….. SHINee – Noona You’re So Pretty!!

Fakta Victoria F(X) | Victoria Fact


FAKTA :

1. Setelah F(x) selesai melakukan performance pertamanya, orang pertama yang langsung dihubungi adalah Orangtuanya yang tinggal di Cina
2. Kata – kata pertama yang terpikir oleh Vic setelah debut Stage nya adalah “Ah, akhirnya kami debut juga” (untung bukan “Ah akhirnya datang juga” hehehe, kalo itu mah Acaranya TR**S TV)
3. Vic itu pengen banget ketemu ama Song Seunghun n Lee Hyo Ri suatu saat nanti
4. Song Hye Gyo onni
5. Tipe cowoknya adalah cowok yang tinggi n cowok itu harus lebih tinggi dari dia. (Nichkhun juga lebih tinggi ya ^^)
6. Victoria selalu bawa dompet n tissue ke mana – mana
7. Makanan yang baru – baru ini dia pengenin adalah Ayam Asam Manis (Salah satu Masakan Cina)
8. Ternyata Vic ini orangnya santai n sederhana lho dalam berpakaian, kalo buat sehari – harinya dia lebih suka pake kaos.
9. Dari semua member F(x), Amber lah yang menurut dia paling menarik, soalnya kata Vic, Aura boyish nya Amber itu charming banget
10.Nama Victoria di ambil dari kata Victory yang berarti kemenangan.
Victoria adalah fans berat KangTa. Ia selalu datang ke fansmeeting KangTa samoai akhirnya ia berhasil jadi model Music Video KangTa Break Shaka.
11.Selesai perform pertama, Victoria langsung menghubungi ortunya yang tinggal di Cina.
12.Kata2 pertama yang dipikir oleh Victoria setelah Debut Stagenya adalah “Ah, akhirnya kami debut juga.”
13.Victoria pengen ketemu dengan Song Seunghun dan Lee Hyo Ri suatu saat di masa depan.
14.Menurut Victoria aura ‘boyish’ Amber itu charming banget
Member f(x) sering meragukan umur Victoria. Karena aegyonya dia terlihat lebih muda dibanding umur nya dan mereka bertanya “Are you really 20s?” :D
15.Victoria suka berbicara pada benda seperti terong, tomat dan sikat gigi. Sulli bahkan menirukan kebiasaannya di Invicible Youth dan itu sangat imut.
Saat datang ke Korea, Super Junior Leeteuk menanyakan nomor hp Victoria, dan Vic menjawab “Tanyakan saja pada managerku.” *Kasian kau, Oppa. Secara tidak langsung Vic eonni telah menolakmu.* LOL
16.Victoria adalah artis China favorite Taemin!
17.Animal nickname Victoria adalah Hamster karena cara mekannya mirip dengan Hamster.
18.Member f(x) yang mandinya paling lama adalah Victoria.
19.Shes very Close with TVXQ's Changmin and Super Junior M's Zhoum
Victoria suka menari sambil memasak

Biodata F (x) | F x Profile


F (x) Korean GirldBand. Kembali duniabaca.com share profile-biodata lengkap group band asal korean selatan. Dia adalah f (x). Group ini dibentuk oleh SM Entertainment. Seperti Girl Generation, personil f (x) girlband korean juga beranggotakan cewek-cewek cantik yang semuanya berjumlah 5 orang.

Victoria f(x)
Nama asli: Victoria Song atau Song Qian
Tanggal lahir: 2 Februari 1987
Etnis: Cina
Height: 168cm
Victoria adalah seorang model sebelum bergabung dengan f (x), dan bekerja dengan beberapa terkenal artis Korea Selatan. Dia pernah tampil dalam berbagai ‘video musik’ seperti SHINee, Kangta, dan Super Junior-M.


Amber F(x)
Nama asli: Amber Josephine Liu
Tanggal lahir:18 September 1992
Etnis: Chinese American
Height: -
Amber merupakan personil f (x) paling tomboy, karena hal ini dia paling banyak yang menarik perhatian para KPop Lovers


Luna F(x)

Nama panggung: Luna
Nama asli: Park Sun Young
Tanggal lahir: 12 Agustus 1993
Etnis: Korean
Height: -
Luna Jago banget nyanyi dan dance karena mulai berlatih serius sejak tahun 2006.


Sulli F(x)
Nama panggung: Sulli
Nama asli: Choi Jin-ri
Tanggal lahir: 29 Maret 1994
Etnis: Korean
Height: -
Sebelum bergabung bersama f(x), dia sudah menjadi seorang aktris dan penyanyi.


Krystal F(x)


Nama asli: Krystal Jung
Nama Korea: Jung Soo-jung
Tanggal lahir: 24 Oktober 1994
Etnis: Korean
Height: -
Dia adalah seorang penyanyi pop dan model kelahiran Amerika. Adik dari Jessica Jung (Girl Generation). Ia ditemukan oleh SM Entertainment di tahun 2000. Dia bergabung dengan f(x) sejak tahun 2009.

Jumat, 25 November 2011

Fakta tentang Member ZE:A


Fakta Hwang KwangHee :
Dia itu pelawaknya anak-anak ze:a
Satu, yang paling bisa dikenalin dari ni namja yah, kalo ngmng GA BISA PELAN, pasti KERAS, dengan kata2 yg semuanya di CAPSLOCK
Dia sedikit mirip ma Seulongnya 2AM, tp punya gaya ssanti nya Jo Kwon. *huah, mirip abang Seulong ku*
Dia itu orgnya jujur banget, dari rahasia2 dia yg sebenernya ga bgus jg dia ceritain, tetep aja dia ceritain saking jujurnya, walaupun dia sebenernya gamau nyeritainnya.
DIA CINTA MA SIWAN , wahaha….sangat sangat dekat. siwan tuh obsesinya si kwanghee,
kwanghee tuh kalo teriak kayak cewek banget, kalo senyum, senyumnya tuh cerah banget , apalgai kalo dia acting so cute.
Dia sering banget nariin tarian dance girlband gitu (terutama f(x) tuh ) , dia orngnya detail banget.
Dia pernah melakukan operasi plastik di bagian hidung, dan dia nyeritain itu ke semua orang, ckckc…
Dia mengagumi Jo Kwon, dia juga dekat dengan beberapa artis besar kayak para member SUJU


Fakta Ha MinWoo :
Ha MinWoo adalah lead dance ZE:A
Dia itu di bilang, member yang bibirnya paling menggoda. OMG!! >.< Dia menyumbangkan beberapa gerakan dance di lagu2nya ze:a, dia juga bisa akrobatik Tulang pipinya Minwoo tuh bagus banget, kyk siwan dia itu GA PUNYA BULU KETEK sama sekali loh!. *waow!! pengen meriksa* Dia juga kadang2 suka dance2 geje gitu bareng member2 laen. Dia sering terlihat memakai topi Dia gampang banget dibuat nangis alias dikerjain, dia member yang paling gampang kena tipu, bisa di liat dr beberapa acara, yg kena ditipu pasti minwoo Fakta Im SiWan : SIwan, member yg paling memperhatikan fashion, fashionistanya ZE:A Kalo kalian udah pernah liat MV Mazeltov, kalian bakal ngeliat Siwan kayak Key Shinee, kalo di Level Up, rambutnya tuh warna puutih gitu, dan ujung2 di rambutnya warna hitam, yang paling sulit di kenalin tuh di MV All Day Long, dia rada2 mirip ma Heechul (ZE:A) Fans2nya Siwan di Taiwan manggil dia “Pudding Head”, soalnya rambutnya sebagian atasnya putih kayak susu yang dikasih diatas pudding *ket: di masa promosi Level Up Dia pinter main Violin. dia juga bisa akrobatik barengan ma magnae Dongjun dan Dancer Minwoo. Dia ga pernah pamerin absnya kyk dongjun,heechul, atopun Minwoo Dia deket banget ma Kwanghee, makanya jangan heran, kalo liat Siwan ga heran disana jg ada Kwanghee, Dia juga lumaya sering terlihat barengan ma Heechul(ZE:A) , soalnya mereka kan pernah jadi dj di radio starry night> jadi jgn heran juga kalo Siwan kadang2 suka selingkuh dari Kwanghee
Dia itu seperti di bilang di awal, fashionistanya ZE:A, dia ngerancang konstum para member ZE:A lainnya di lagu Level Up, Dia juga bisa dibilang otaknya ZE:A
Dia tuh kalo ga salah mahasiswa teknik mesin, makanya lagunya level up kyk balap2an begitu.
Dia datang dari Busan, keliatan dari karakteristiknya
Dia termasuk kalem (kecuali kalo bareng kwanghee yah) , dia juga kadang suka memperlihatkan acting sexynya *aigo!!*
Satu lagi, dia punya bibir yang baguslah kayak angelina jolie gitu *pengen dehh* #diusir jonghyun


Fakta Jung Heechul :
Heechul (bedakan dengan heechul SJ yah), dia rappernya ZE:A
Hal yg paling pertama dikatakan orang (terutama kpop lovers) kalo liat wajahnya heechul “MIRIP RYEOWOOK” *nama Heechul, tapi wajahnya Ryeowook* ckckckck
Kadang2 orang suka susah bedain Heechul ma Siwan. Inget aja, heechul hanya melakukan rap, ga akrobatik
Dia tuh naksir berat ma Jessica SNSD , soalnya tipe cewek dia tuh , cewek yang keliatan kayak kucing , dia tuh bilang sukanya udh hampir 40 kali lo.
DIA SUKA BANGET MA KUCING *waaahhhhh! sama.. jangan-jangan jodoh??* ngarepp!!
Heechul tuh punya 2 kepribadian , kalo lagi off-stage off-mostly off-camera, dia pasti orgnya diemanlah, tapi kalo udh depan acara TV gitu dia hyperaktif bgt…
Dia member yg paling suka ngelakuin skinship ma member lainnya nih, kyk Junyoung . Dia sering banget skinship ma dongjun, siwan, kevin, ma hyungsik.
Dia mencoba ga ngomong pake bahasa english. Soalnya dia biasa pake bahasa Engrish.
Dia bangga, dia satu2nya member dari Pulau JEJU.
Dia pengen jadi actor. Dia juga pengen nikah setelah kontrak dia jadi artis habis. Tapi dia ga percaya sama yg namanya cinta dan suatu hubungan ketika dia masih bekerja di dunia entertainment.
Heechul tuh sekilas, mirip Vampire , pucat, dingin , dan sangat putih . dan jangan lupa, matanya yang besar itu. ckckc.
Jika kadang kalian masih susah bedain Heechul ma Siwan. Bedain dari cara ketawanya, pokoknya Heechul kalo ketawa gigi putih dan rapihnya itu bakal terlihat manis banget, kalo Siwan lebih kyk imutlah.


Fakta Kim Dong Jun :
Kalo setiap acara tv dia jadi bintang tamunya, pasti selalu di bilang mirip ma Han GaIn
DIA SUKA BGT mamerin ABS nya.
Dongjun sering banget jdi objek pervy sama heechul and junyoung (secara tuh 2 member seneng bgt skinship, terutama ma si magnae ini) *mau skinship juja dwooong!!*
Dia itu orangnya selalu memberikan semuanya yang terbaik yang bisa dia berikan ketika dia melakukan sesuatu.
Dongjun itu tipe orang yang ga akan pernah lupa sama teman2nya dan keluarganya, dan dia juga selalu berterimakasih atas apa yang telah diberikan buat dia
Dia pikir, dia punya bokong dan perut yang bagus, makanya suka diliat-liatin tuh..
Dia salah satu lead vocal di ZE:A, dan sering banget ngelakuin akrobatik kalo lagi manggung
Kalo udh pernah denger suara dongjun, sekali denger ga akan pernah lupa dah, soalnya suara dia salah satu suara yang paling gampang dikenalin kalo denger lagu2nya ZE:A


Fakta Kevin Kim
Kevin nama panggungnya, nama koreanya Kim Ji Yeop
Dia main vocal di ZE:A
menurut div . Kevin tuh kayak eommanya ZE:A soalnya dia pinter masak
Dia datang dari Australia, kadang2 kalo bicara aksen autralianya masih kentel
Dia pinter beatbox ma pinter menirukan lagu2 barat dengan baik dan detail
Kalo beberapa member ze:a ada yang seneng pamer abs, kalo dia senengnya pamer kekaleman dia yang cool woo :O
Kadang2 dia mirip ma Jaebum.
Pernah muncul di MV Seo In Young yg “I want You”.
DIA DEKET BANGET MA HYUNGSIK, hingga lahirlah KevShik.


Fakta Mun JunYoung :
He is LEADER of grup, walaupun bukan member yg paling tua, tp dia dipercaya utk dijadiin Leader grup.
Dia mirip banget ma Mickey Yoocheon tp sekilas doanglah , soalnya kalo diperhatiin baik2 ga mirip loh ..
Dia SUKA BANGET SKINSHIP (apalagi ma dongjun)
Dia punya sikap dan tutur kata yang baik dan sopan
Dia punya perut yang lemah, jadi ga bisa terima makanan yang aneh2 kyk pas syuting Idol League, trus dia jg ga suka ma hal2 yang berbau kejahatan.
Suaranya ngebass, tapi dia bisa mencapai nada tinggi dengan baik
Dia salah satu main vocalnya ZE:A jg
Couple dia di ZE:A tuh Minwoo
Dia pernah ikut acara gitu sebelum debut, nama acaranya ?? *kurang tau aku*


Fakta Park HyungSik :
He is Pretty boy, begitu katanya.
DI member paling tinggi di ZE:A
Dia memiliki seperti lesung pipi di sisi kanan dagu, kadang2 ga jelas karna make up
Dia salah satu lead vocalnya ZE:A , jadi cukup mudah membedakan suaranya, jenis suaranya falseto , suaranya memiliki getaran dan sedikit serak
DIA HOBBINYA MAKAN, segala~~ dia makanin *hah!! sama lagi.. jangan2 suamiku dari member ZE:A* diceraikan jonghyun.. Kkkkkkkkk~
Walaupun badannya tinggi, tp dia ga terlalu pinter olahraga
Kalo udah barengan ma Heechul, udah dah..HANCUR dunia, dia jd ikut2an stress kyk hyungnya
Kata2 favoritnya “NINGGIIN BADAN ITU GAMPANG”
Dia suka banget maen Game
Dia juga selalu ngenalin dirinya sebagai Pangerannya ZE:A
Suka Skii
Dia pernah muncul di MV jewelryS yg “Date” hyungsik meluk salah satu membernya Jewelry S itu.
Sering banget skinship ma Kevin, selain krn sama2 lead vocal, hyungsik jg dekat karna Kevin pinter masak.


Fakta Kim TaeHun
Dia lead rap jg di ZE:A bareng ma heechul.
Dia ga terlalu menonjol dibandingin ma member lain
Kabarnya dia udh ga punya eomma yah? <–tolong koreksi kalo salah.
Dia sering banget aegyo2 bareng ma member ze:a lainnya
Tipe cewek dia tuh kayak SeoHyun SNSD
Taehun itu sering pake kacamata kalo manggung, jadi gampang kalo ngenalin dia
Dia manggil nama dia dengan TH (dibaca: tieij)
Dia ga bisa akrobat, tp dia bisa ngelukin martial arts.
Dia dibilang “tough rapper”, dia jg di bilang eomma ZE:A , soalnya pribadi dia yg lembut
Kalo diliat dr jauuuhh…kadang dia terlihat kyk org asing (org barat mksdnya).

Biodata Ze:a | ZE:A Profile


ZE: A (Hangul: 제국 의 아이들), juga dikenal sebagai Kekaisaran Anak, adalah 9-anggota boy band Korea Selatan terbentuk di bawah Kekaisaran Bintang Entertainment. Kelompok ini merilis debut EP mereka, Kelahiran, dan memimpin tunggal, "Mazeltov" pada tanggal 7 Januari 2010, [1] bersama menampilkan kinerja mereka lima hari kemudian. Kelompok ini memulai debutnya di Music Bank KBS pada tanggal 15 Januari 2010.

Profile Member ZE:A

Hwang Kwanghee
Model
Ulang Tahun: 1988/08/25
Tinggi: 179cm
Fakta: Fasih berbahasa Inggris, suka tenis, memasak & scuba diving, model untuk "Smart", suka meniru Jo Kwon
Kwang Hee juga terkenal menjadi bintang populer di kancah variety show . Dia adalah satu-satunya anggota yang telah mendapatkan operasi plastik untuk hidungnya. Ia juga bestfriend dari Siwan.

Park Hyeongsik (Hyungshik)
The Pretty Boy
Ulang Tahun: 1991/11/16 (Age-19)
Tinggi: 183cm
Fakta: Seorang gamer maniak, suka ski, muncul dalam video Perhiasan S "Tanggal" musik

Moon Joonyeong (Junyoung)
The Leader
Ulang Tahun: 1989/02/09 (Age-21)
Tinggi: 180cm
Fakta: Suka sepak bola & bowling, muncul di Mnet Pretty Boy itu

Kim Taeheon (Taehun)
Grup Umma
Ulang Tahun: 1989/06/18 (Age-21)
Tinggi: 177cm
Fakta: seorang atlet, mencintai beatboxing, tidak banyak aegyo

Kim Dongjoon (Dongjun)
Maknae
Ulang Tahun: 1992/02/11 (Age-18)
Tinggi: 175cm
Fakta: Playful, konyol, suka sepak bola, telah ABS!

Kevin Kim
The Australian
Birthday: 02/23/1988 (Age-22)
Height: 180cm
Facts: Fluent in English, also speaks Chinese, Japanese & Korean, appeared in Seo In Young’s “I Want You” MV

Jung Heechul
The Thespian
Birthday: 12/09/1989 (Age-21)
Height: 177cm
Facts: Plays the trumpet, also an avid gamer, loves soccer & acting

Im Siwan
The Fashionista
Birthday: 12/01/1988 (Age-22)
Height: 175cm
Facts: Plays the violin, likes snowboarding, is best friends with Kwanghee

Ha Minwoo
The Dancing Machine
Birthday: 09/06/1990 (Age-20)
Height: 178cm
Facts: likes dancing & cooking, appeared in MBC’s Introducing a Star Friend (with Kim Kyung Rok)

Fakta Sungjong Infinite | Sungjong Fact


Fakta Sungjong :

1. Lamaran impian Sungjong yaitu berlutut di puncak gunung, melamar gadis yang ia cintai.

2. Sungjong selalu membawa sebuah lie detector (alat pendeteksi kebohongan), yang dia dapat sebagai hadiah.

3. Karena Dongwoo tidak bisa berenang, Sungjong akan menyelematkannya pertama kali jika ada serangan hiu.

4. Warna favorit Sungjong adalah kuning.

5. Sungjong punya seorang adik laki-laki yang tiga tahun lebih muda dari dia

6. Sungjong takut sendirian.

7. Sungjong berpikir dari semua hewan,dia paling mirip kucing atau gajah.

8. Role model Sungjong adalah Michael Jackson.

9. Tangan Sungjong sebenarnya cukup lebar dan manly.

10. Jika alien itu ada, Sungjong ingin berteman dengan mereka dan bermain/menari bersama mereka di angkasa, dan mendekati mereka ketika makan.

Fakta "L" Myungsoo Infinite | L Myungsoo Fact


Fakta "L" Myungsoo :

1. Myungsoo cenderung menyukai gadis yang innocent dan berkilau. Seseorang dengan rambut panjang bergelombang dan aura membuat pingsan.

2. Myungsoo menyukai hidungnya terbaik dari seluruh penampilan wajahnya.

3. Myungsoo selalu menonton tv sebelum tidur.

4. Warna favorit Myungsoo adalah hitam.

5. Myungsoo punya seorang adik laki-laki yang dua tahun lebih muda darinya.

6. Myungsoo sebenarnya mengikuti audisi bersama Sungyeol untuk drama terbaru “While You Were Sleeping”. Sayangnya dia tidak terpilih.

7. Tidak peduli seberapa banyak member bicara atau tidak bicara sama sekali selama rekaman YAMO, “motionless” Myungsoo selalu muncul di layar lebih dari mereka.

8. Myungsoo ingin syuting sebuah CF untuk baju atau kamera.

9. Myungsoo akan menikahi orang yang dia cintai jika itu adalah hari terkhir yang bisa mereka habiskan satu sama lain.

10. Myungsoo memilih kuda nil sebagai hewan yang paling mirip dengannya.

Fakta Sungyeol Infinite | Sungyeol Fact


Fakta Sungyeol :

1. Tipe ideal Sungyeol adalah seseorang yang tidak memperdaya, easy-going dan cute.

2. Sungyeol selalu membawa cologne di tasnya.

3. Cinta pertama Sungyeol adalah ketika di tahun pertamanya di SMA, dengan seorang noona yang 5 tahun lebih tua darinya.

4. Wanita ideal Sungyeol adalah aktris, So Ae.

5. Dalam lamaran impian, Sungyeol akan menyatakan cintanya di tv seluruh dunia. (worldwide television)

6. Sungyeol tidak akan menyelamatkan member siapapun dari serangan hiu, karena dia pikir jika satu dari mereka mati, itu akan lebih baik jika mereka mati bersama.

7. Pada hari terakhir menjadi seorang pasangan, Sungyeol akan membuat satu janji terakhir; bahwa mereka pasti akan bertemu lagi di kehidupan berikutnya.

8. Warna favorit Sungyeol adalah pink dan pernah mengalami robek pada ligamen di engkelnya.

9. Setelah melihat siaran, Sungyeol berpikir dia kelihatan seperti bulldog karena pipi chubby nya.

10. Sungyeol tidak pernah berjalan-jalan dengan pacarnya sebelumnya dan selalu kehilangan ponselnya.

Fakta Hoya Infinite | Hoya Fact


Fakta Hoya :

1. Tipe ideal Hoya adalah seseorang dengan kepribadian berbeda. Dia suka gadis dengan pesona aneh.

2. Hoya punya seorang kakak laki-laki yang dua tahun lebih tua darinya, dan seorang adik laki-laki yang lima tahun lebih muda darinya.

3. Semua member memilih hoya sebagai member dengan pupolaritas tertinggi di jepang.

4. Hoya takut ditinggal sendirian dengan Woohyun.

5. Warna favorit Hoya adalah ungu.

6. Role model Hoya adalah Usher.

7. Hoya mandi 3 kali sehari. Satu kali di pagi hari, satu kali setelah jadwalnya, dan satu kali lagi sebelum tidur.

8. Karena Hoya bertanggung jawab di rapping,perusahaan berkata padanya bahwa dia harus gimbal dan memakai headband. Jadi untuk menghemat uang, dia menata rambutnya di tempat murah yang berakhir dengan kulit kepalanya yang sakit bahkan dia tidak bisa berbaring.

9. Cinta lebih penting bagi Hoya daripada adik perempuannya (jika dia punya).

10. Hoya berpikir dia punya badan paling bagus dibanding member lain.

Fakta Woohyun Infinite | Woohyun Infinite Fact


Fakta Woohyun :

1. Warna favorit Woohyun adalah merah.

2. Woohyun punya seorang kakak laki-laki yang dua tahun lebih tua darinya.

3. Lamaran impian Woohyun menyangkut kemunculan wajahnya di semua channel TV menyatakan perasaannya.

4. Hewan yang Woohyun pikir paling mirip dengannya adalah koala.

5. Woohyun tidak pernah ingin melupakan ketika Inspirits menjadi satu dan menyanyikan lagu mereka di fanmeeting.

6. Woohyun mengungkapkan ketertarikannya dengan mengatakan kepada orang lain bahwa “Segera setelah aku membuka mataku, aku melihatmu.”

7. Woohyun punya kebiasaan berbohong.

8. Woohyun adalah claustrophobia (ketakutan tidak bisa melepaskan diri,atau dikunci ; misalnya takut dikunci dalam ruangan tak berjendela)

9. Woohyun ingin punya kekuatan menyembuhkan orang yang sakit.

10. Woohyun dibilang mirip Daesung, Yoon Si Yoon, dan Baek Sunghyun.

Fakta Dongwoo Infinite | Dongwoo Fact


Fakta Dongwoo :

1. Warna favorit Dongwoo adalah hijau.

2. Dongwoo takut berdarah.

3. Dongwoo terobsesi dengan Kenya.

4. Dongwoo punya dua kakak perempuan, yang satu berjarak 6 tahun, yang satu lagi berjarak 3 tahun.

5. Dongwoo punya sebuah jurnal/buku harian yang tidak semua member boleh tahu apa isinya.

6. Dalam tujuannya melamar orang yang dia cintai, Dongwoo akan meminjam sebuah perahu jkecil dan membuatnya seolah itu kebetulan. Kemudian ketika mereka sendirian, dia akan mengungkapkan perasaannya.

7. Jika Dongwoo diculik tanpa alasan dan dikunci di sebuah ruangan, pertama-tama dia akan mencoba dan mencari tahu mengapa dia diculik. Jika itu untuk tujuan baik, dia akan menerimanya. Tapi jika tidak, dia akan mencoba menjadi lucu sehingga penculiknya akan merasa lebih baik dan melepaskannya pergi.

8. Jika seluruh dunia membeku, pertama-tama Dongwoo akan memakan semuanya, dan memakain semuanya. Kemudian dia akan berkeliling mengendarai mobil bagus dan bermain sebanyak dia inginkan. Setelah itu dia akan pergi ke luar negeri dan bertamasya.

9. Dongwoo tidak suka tiramdan memakai body lotion beraroma lavender.

10. Dongwoo senang jika member lain lebih sukses dibanding dirinya dan dibilang miripp Jim Carrey.

Fakta Sung Gyu Infinite | Sunggyu Fact

Fakta Sunggyu :

1. Sunggyu ingin sebuah robot yang bisa memandikannya. Jadi ketika dia sangat lelah dia bisa langsung berbaring dan si robot akan melakukan semuanya untuknya.

2. Jika Sunggyu harus memilih seorang aktris sebagai tipe idealnya, ia akan memilih Lee Min Jung.

3. Warna favorit Sunggyu adalah putih.

4. Jika itu adalah hari terakhir mereka di bumi, Sunggyu ingin membawa gadis yang dia cintai ke pantai untuk melihat ombak.

5. Sunggyu belajar bahasa China selama 5 tahun.

6. Sunggyu punya seorang kakak perempuan yang lima tahun lebih tua darinya.

7. Sunggyu punya band waktu SMA.

8. Untuk Sunggyu : Cinta > persahabatan > kepopuleran > uang

9. Sunggyu ingin menjadi seorang artis yang bisa mengirim musik bagus ke banyak pendengar, dan musiknya sangat bagus hingga itu akan bertahan di pikiran orang-orang.

10. Sunggyu baik hati, sehingga dia tidak tahan marah dengan orang lama-lama.

Fakta Infinite | Infinite Fact


Fakta - Fakta INFINITE

1.Cowok-cowok ini hampir debut bukan dengan nama Infinite, tapi lebih dengan nama seperti Supersonic, I-pop atau Blackberry

2.Member punya aturan yaitu mereka tidak diperbolehkan mengecek ponsel satu sama lain.

3.Selama masa trainee Infinite, member-member makan makanan yang sama setiap hari. Hoya berkata mereka makan Kimchi Jjjigae/Stew setahun penuh.

4.Infinite punya jadwal latihan dance selama rata-rata 10 jam atau lebih per hari, dan 18 jam selama persiapan comeback.

5.Mereka membeli sebuah jam alarm yang sangat keras, mereka tidak bisa mendengarnya dari beberapa poin karena mereka terlalu lelah.

6.karena mereka tinggal bersama dan menghabiskan waktu bersama, mereka bahkan tidak perlu melihat ke mata satu sama lain untuk mengetahui apa yang lainnya pikirkan.

7.Fans Infinite yaitu Inspirit, nama itu dipilih berdasarkan polling yang dilakukan manajemn Infinite, Woolim Entertainment.

8.Dibutuhkan waktu 2 jam untuk syuting adegan hujan di MV Come Back Again, dan mereka menyanyikannya secara live waktu itu.

9.Sungyeol ingin lebih dekat dengan girl group, jadi dia meminta Sungjong untuk membawanya bersama ketika dia bersosialisasi. Sungjong mengajak Hoya bersama suatu waktu, tapi Hoya berakhir dengan hanya berdiri disana sementara Sungjong dan girl group itu berbincang-bincang diantara mereka.

10.Woohyun memilih Orange Caramel sebagai girl group yang dia ingin muncul bersama di ‘We Got Married’. Karena mereka memiliki 3 membes, dia akan memilih Sungjong, Hoya dan dia sendiri untuk tampil di acara itu.

11.Ketika ditanya siapa yang lebih mereka sukai diantara Mithra Jin danTablo, semua member menjawab Mithra.

12.Infinite tidak bisa ‘mengekspos’ diri mereka karena Sungjong terlalu kurus, dan karena perut gendut Sungyeol.

13.Handphone semua member pernah disita selama 3 hari.

14.Infinite mulai belajar bahasa Jepang bahkan sebelum debut Korea mereka dalam persiapan untuk masuk ke pasar Jepang.

15.Infinite datang ke salon yang sama dengan Kim Bum.

16.Ketika syuting MV BTD, member lain hanya datang untuk mendukung Woohyun dan Myungsoo selama 30 menit/1 jam karena mereka syuting pada suhu -17 derajat.

17.Sunggyu pernah bertanya pada Sungjong, “apakah kau tahu H.O.T?” dan Sungjong berkata bahwa dia tidak tahu mereka.

18.Sungyeol dan Myungsoo memasukkan satu sama lain ke dalam daftar hal yang mereka paling tidak suka.

19.Sunggyu memilih Myungsoo sebagai orang yang akan dia bawa ke pulau terpencil.

20.Orang yang paling bersih adalah Dongwoo, sedangkan yang paling kotor adalah Myungsoo.

21.Dongwoo dan Sungyeol tidur dengan mata agak sedikit terbuka.

22.Woohyun berkata Sungyeol adalah member yang “paling jauh” darinya karena Sungyeol mendengkur sehingga dia harus tidur jauh darinya.

23.Sungyeol berpikir bahwa Dongwoo adalah musuhnya di grup karena kepribadian 9999-dimensional nya.

24.Hoya dan Sungyeol seharusnya berakting bersama Woohyun dan Myungsoo di Berfore The Dawn MV. Hoya satu-satunya orang tanpa pengalaman berakting, jadi dia men-download banyak film untuk belajar, hanya untuk diberitahu beberapa hari setelahnya bahwa dia dan Sungyeol tidak perlu berakting.

25.Hoya berpikir bahwa Sungyeol adalah member teraneh. Ketika dia berbicara dengannya, dia selalu terkejut dan kadang-kadang ketakutan karena betapa absurdnya dia.

26.Woohyun paling dekat dengan Sunggyu karena dia tidak mendengkur atrau punya kebiasaan tisur buruk lainnya, jadi mereka bisa tidur sangat dekat satu sama lain.

27.Sunggyu mempengaruhi Dongwoo untuk menunjukkan jurnalnya. Sunggyu pikir itu berisi dengan hal filosofis melihat bagaimana dia berlatih menulis rap dan lirik. Semua yang Dongwoo tulis adalah tentang kapan mereka makan siang dan bagaimana jadwal mereka hari itu.

28.Sungjong membanting pintu berulang kali ketika Woohyun menyuruhnya melakukan sesuatu.

29.Sunggyu: “aku punya pacar”. Dongwoo: “Siapa?”. Sunggyu: “Fans kita”.

30.Tahun 2011, 5 member Infinite yaitu Sungkyu, L, Sungyeol, Hoya, dan Dongwoo melanjutkan studi mereka di Daekyung University jurusan musik.

Biodata InFinite | Infinite Profile


Infinite (Korea: 인피니트) adalah anggota tujuh pop Korea Selatan anak kelompok di bawah Woollim Entertainment, yang juga rumah bagi bakat lainnya seperti Epik High dan Nell. Kelompok ini terdiri dari 7 anggota: Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, hoya, Sungyeol, Myungsoo / L, dan Sungjong. Terbatas diselenggarakan menampilkan debut pertama mereka pada 9 Juni 2010, melakukan debut mereka lagu hit, Ayo Kembali Lagi (다시 돌아와) bersama dengan berbagai lagu dari single pertama Invasi mereka, Pertama. Mereka melakukan debut mereka melacak kembali lagi untuk pertama kalinya pada 10 Juni 2010 di M! Countdown. Resmi penggemar terbatas nama klub 'menyemangati'.

Member Infinite ^^
SUNGGYU
SUNGGYU (Leader & Main Vocal)
Name: Kim Sung Gyu (김성규)
Birthdate: 04/28/89
Height: 178cm
Blood Type: A
Hobbies: Watching movies, listening to music.
Talent: Speaking Chinese

DONGWOO
DONGWOO (Rapper)
Name: Jang Dong Woo (장동우)
Birthdate: 11/22/90
Height: 175cm
Blood Type: A
Hobbies: Skateboarding.
Talent: Beatboxing, snowboarding.

WOOHYUN
WOOHYUN (Main Vocal)
Name: Nam Woo Hyun (남우현)
Birthdate: 02/08/91
Height: 176cm
Blood Type: B
Hobbies: Skiing, tennis.
Talent: Cooking.

HOYA
HOYA (Vocal,Rap & Dance)
Name: Lee Ho Won (이호원)
Birthdate: 03/26/91
Height: 175cm
Blood Type: AB
Hobbies: Playing games.
Talents: Dance, rap.

SUNGYEOL

SUNGYEOL (Vocal)
Name: Lee Sung Yeol (이성열)
Birthdate: 08/27/91
Height: 180cm
Blood Type: B
Talent: Rap.

L
L (Vocal & Face of Infinite)
Name: Kim Myung Soo (김명수)
Birthdate: 03/13/92
Height: 178cm
Blood Type: O
Hobbies: Cooking, exercise, rap.
Talent: Rap.

SUNGJONG
SUNGJONG (Vocal, Maknae)
Name: Lee Sung Jong (이성종)
Birthdate: 09/03/93
Height: 177cm
Blood Type: A

Fakta Block B | Block B Fact


Fakta-fakta Block B:


1.Block B debut pada tanggal 15 April 2011.

2.Fans Block B namanya adalah BBC (Block B Club)..nama ini Cho PD sendiri yang mempersiapkannya.

3.Block B singkatan dari BlockBuster.

4.Taeil adalah anggota tertua di Block B..tapi,leadernya adalah Zico.

5.Zico dan Kyuang adalah teman dari SD.

6.Zico adalah mantan trainee SMent yang hampir debut bersama SHINee.

7.Zico adalah adik dari Taewoon Co.Ed School.

8.Zico adalah main rapper sedangkan main vocalnya adalah Taeil.

9.Zico kalau pergi suka bawa buku kemana-mana.

10.Zico dekat dengan f(x) Sulli.

11.Zico mempunyai perasaan yang aneh pada Hello Kitty.

12.Taeil adalah anggota terpendek di Block B..yaitu 167 cm.

13.Taeil dari kecil suka sekali pakai anting-anting.

14.Wanita idaman Taeil adalah Lee Young Ah (yang jadi Yang Misun..Baker King).

15.Jaehyo dan Zico adalah member tertinggi di Block B..yaitu 182 cm.

16.Jaehyo dan P.O adalah fanboy dari Dara 2NE1.

17.Bahkan jaehyo memiliki kaos kaki dengan gambar kartun dara

18.Jaehyo berteman dekat dengan IU.

19.Salah satu spesialisnya adalah kerja kantor.

20.Jaehyo dapat mengetik 600 tombol dalam 1 menit

21.Jaehyo kalau tidur sering buat pulau (alias ileran..haha..jorok XD)

22.Jaehyo mantan trainee B2ST..tapi,harus pulang karena cedera parah dan harus dioperasi (kasihan).

23.Pada saat cedera Lee joon M-Blaq lah yang memberinya semangat.(oppa baik banget)

24.Sebelum debut member-member Block B harus latihan menulis 100 lirik lagu.(banyak amit yak?)

25.B-bomb lebih tua 1 minggu lebih dari jaehyo.

26.B-bomb adalah lead dancer di Block B.

27.Tipe cewek ideal B-bomb adalah cewek dengan lesung pipi yang cute.

28.U-kwon sangat suka dengan kucing juga One piece.

29.U-kwon memutuskan untuk beqhenti menyukai chopper setelah menyelesaikan 500 bagain puzzle.

30.Jaehyo bilang muka kyung itu seperti cucumber (timun)..hahaha

31.Tipe cewek ideal kyung adalah baik hati,penampilan tidak penting,dia tidak peduli dengan berat badan dan tinggi badan.

32.Kyung fasih berbahasa inggris.

33.Ia pernah bersekolah di luar negeri yaitu New Zealand.

34.Selain fanboy dari dara 2NE1..P.O juga fanboy dari GB seperti SNSD,f(x) sulli..dll.

35.P.O pernah bilang bahwa tipe idealnya adalah f(x) sulli.

Biodata Block B | Block B Profile


Blok B (Hangul: 블락비) adalah sekelompok anak laki-laki Korea Selatan Cho PD diciptakan oleh bawah label Stardom Merek Baru. Pada tanggal 15 April, 2011, mereka membuat debut mereka di KBS Music Bank dengan single promosi mereka, "Freeze!" ("그대로 멈춰라!"). Kelompok ini terdiri dari tujuh anggota: Zico (Woo Jiho), Lee Taeil, B-Bom (Lee Minhyuk), Ahn Jaehyo, U-Kwon (Kim Yukwon), Park Kyung, dan PO (pyo Jihoon). Para anggota Blok B telah menari, rap, menyusun, dan bernyanyi pengalaman. Debut single mereka, berjudul "Apakah Anda Ingin B?" terdiri dari tiga trek. Blok B adalah singkatan dari istilah Blockbuster, dengan kelompok yang memiliki harapan tinggi membuatnya besar dalam industri musik. Kelompok ini memiliki akar di hip hop, tapi memiliki minat bercabang ke genre yang berbeda.

Profile Member Block B
Woo Jiho
Real Name: Woo Jiho
Birthday: 14 September 1992
Birthplace: Mapo, Seoul
Siblings: Woo Taewoon of Co-Ed
Height: 182cm
Weight: 65kg

Taeil
Real Name: Lee Taeil
Birthday: 24 September 1990
Birthplace: Seoul
Height: 167cm
Weight: 57kg

Lee Minhyuk
Real Name: Lee Minhyuk
Birthday: 14 December 1990
Height: 175cm
Weight: 60kg

Jaehyo
Real Name: Ahn Jaehyo
Birthday: 23 December 1990
Height: 181cm
Weight: 58kg

U-Kwon
Real Name: Kim Yookwon
Birthday: 9 April 1992
Birthplace: Suwon, Gyeonggi
Height: 176cm
Weight: 63kg

Kyung
Real Name: Park Kyung
Birthday: 8 July 1992
Birthplace: Seoul
Height: 176cm
Weight: 56kg

Pyo Ji hoon
Real Name: Pyo Ji hoon
Birthday: 3 February 1993
Height: 181cm
Weight: 64kg

Fakta No Min Woo BoyFriend | No Min Woo Fact


1. Nama : No Minwoo
2. Tanggal lahir : 31 Juli 1995
3. Minwoo suka naik-turun tangga jika Ia sedang bosan
4. Minwoo suka menggembungkan pipi nya jika Ia sedang berkonsentrasi
5. Minwoo menyukai Mickey Mouse
6. Warna favorite Minwoo adalah merah
7. Minwoo pernah bertanya kepada seorang cameramen “Apakah beruang mempunyai mulut?”
8. Minwoo sekamar dengan Donghyun dan Hyunseong
9. Minwoo merupakan fans dari SNSD Jessica
10. Minwoo tidak memanggil Kwangmin ‘Hyung’
11. Minwoo menyukai Hyunseong daripada member yang lain
12. Minwoo pernah memenangkan penghargaan ‘Best Actor’ saat masih kecil.
13. Tinggi Minwoo 174cm
14. Minwoo mempunyai seorang saudara perempuan bernama Eunbin
15. Youngmin bilang bahwa Minwoo mempunyai Senyum terbaik diantara member Boyfriend
16. Minwoo merupakan Leader Dance Boyfriend
17. Minwoo dan Donghyun suka memakan Kol Korea.
18. Minwoo bersekolah di Seoul Performing Arts High School bersama Kwangmin,Youngmin dan artis Korea lain nya
19. Minwoo sudah terkenal di sekolah nya sebelum debut
20. Minwoo merupakan Maknae (yang termuda) Boyfriend
21. Minwoo menjadi penari latar K.Will sebelum debut
22. Minwoo merupakan Rapper Boyfriend selain Kwangmin
23. Minwoo gampang bad mood
24. Menurut Donghyun,Minwoo mempunyai fans terbanyak diantara member Boyfriend yang lain
25. Minwoo menjadi trainee di Starship Entertainment selama 3 tahun
26. Minwoo ingin mempunyai imej dingin,tapi berakhir dengan imej imut
27. Menurut Youngmin,Minwoo imut dan pintar
28. Minwoo bergolong darah A
29. Minwoo merupakan seorang Kristiani
30. Kadang Minwoo mengetuk kaca jendela mobil jika Ia tidak bisa melambaikan tangan dari mobil
31. Minwoo tidak bisa bermain Game
32. Minwoo sering berkeringat jadi orang-orang memanggil nya ‘Basah’
33. Minwoo yang muncul di MV K will besama IU dan Lee Joon MBLAQ , mengakibatkan Minwoo menjadi paling banyak di cari di situs korea, sebelum debut.
34. Star sign: Leo
35. Minwoo menggunakan namanya sebagai tanda tangan.
36. Minwoo ingin menjadi seorang yang rendah hati dan tidak ingin mengecewakan orang lain
37. “A cute boyfriend with a men’s attitude” – Minwoo
38. Pada hari libur Minwoo akan menghabiskan sepanjang hari bersama keluarganya
39. Minwoo dijuluki “manusia Polusi” dari Donghyun karena Minwoo banyak gunakan tisu untuk menyeka keringat nya
40. 1 dari 2 anggota yang dapat berbahasa Inggris dengan baik (tapi tidak fasih)
41. Dikenal sebagai “kekasih muda IU” karena penampilannya di MV K. Will ‘s
42. “IU adalah sunbae yang saya suka dan selalu saya kagumi” – Minwoo
43. Selama waktu istirahat syuting MV K. Will, IU menunjukkan dukungan nya untuk Minwoo, IU menghadiahinya sebuah lagu
44.Spesialisasi Minwoo adalah akting, Hapkido, dan renang (Hapkido-bentuk seni bela diri)
45.Saat istirahat syuting MV, para member berdiri di depan kipas angin buat ngeringin keringatnya, dan yang paling depan itu pasti Minwoo secara dia itu King Of Sweating
46.Minwoo pernah pake tissunya bekasnya Youngmin buat ngelap keringatnya sendiri
47.Nama panggilan Minwoo itu Cute-Magnae, Wet-Boy, dan Pollution-Man
48. Minwoo dipanggil Wet-Boy soalnya dia member BoyFriend yang paling banyak berkeringat
49. Minwoo punya tahi lalat di leher sebelah kirinya
50. Minwoo enggak bisa bedain mana paku asli dan palsu
51. Kalo Minwoo tersenyum lebar, dia terlihat seperti Thai Prince (mirip khunnie 2PM,hehehe)
52. Minwoo ngerasa pede sama gerakan dancenya

Fakta JJo Twins (Jo Kwang Min & Jo Young Min) Boyfriend | Jo Twins (Jo Kwang Min & Jo Young Min) Fact


1.Youngmin punya mata yang lebih besar dari Kwangmin
2.Youngmin selalu mencuci tangannya ketika dia sedang stress
3.Suara Kwangmin sedikit lebih dalam dari pada suara Youngmin ketika bicara
4.Kwangmin bilang klo sedang tidak di kamera, Youngmin sering bicara kotor
5.Youngmin lebih tua 6 menit dari Kwangmin
6.Youngmin cinta dan perhatian dengan kamera, tidak seperti Kwangmin yang malu dan tidak mendapatankan banyak bagian di kamera
7.Youngmin sangat membanggakan, tapi ketika marah ia sangat menakutkan
8.Youngmin pasti bangun kalo yang bangunin Minwoo dengan ke-cute-annya
9.Kwangmin dan Youngmin pernah membuat kesalahan yang sama, pada latihan pertama mereka
10.Youngmin adalah member yang paling sensitif
11.Sekalinya Youngmin dapet atau punya sesuatu, dia bisa jadi autis
12.Youngmin itu King of Charisma menurut para fans
13.Para fans manggil Youngmin itu Greedy of Screen Time. Kenapa? Karena dia muncul di MV Boyfriend paling sering
14.Sekali punya keinginan, Youngmin bisa fokus sama keinginannya itu
15.JoTwins jelas punya kepribadian yang beda, Youngmin itu dingin, sedangkan Kwangmin penuh keceriaan
16.Kwangmin pengen punya rambut pirang kayak Youngmin, tapi agensi mereka bilang ENGGAK soalnya kasihan fans, susah bedain
17.Menurut member BoyFriend, Kwangmin itu hyper-nya keterlaluan, padahal kembarannya, Youngmin, malah males gerak
18.Di BoyFriend, yang paling cerewet itu Youngmin!
19.Kwangmin bener2 mirip sama Pikachu
20.Jo Twins suka banget buat lelucon, tapi selalu garing alias gak lucu
21.Kwangmin punya kepribadian 4D, makanya ada yang bilang klo dia termasuk Heechul’s line
22.Kwangmin suka banget ama yang namanya pokemon, tokoh yang dia suka adalah pikachu
23.Kwangmin sangat baik, dia suka berbagi
24.Jo Twins itu gampang banget nangis, biasanya mereka nangis klo abis bikin kesalahan
25.“I am young but my body is old” ~ Kwangmin
26.JoTwins paling gak bisa kalo disuruh nge-wink, alias ngedipin sebelah matanya, kalo mereka suruh ngelakuin itu pasti mata sebelahnya juga ikutan, jadi semua matanya ikut berkedip
27.Youngmin itu King of Charisma menurut para fans, tapi Youngmin mikir, kalo karismanya ilang/berantakan pas dia lagi shooting buat MV Boyfriend
28.Kwangmin itu suka semua hal, suka berbagi, dan dia juga terlalu hyper
29.JoTwins ini terkenal dengan hobi mereka yang masukin sesuatu kemulut mereka, kaya es krim, permen
30.JoTwins demen sama hal2 yg kekanak-kanakan, makanya tingkah laku mereka jadi ikut2an masih kaya anak2
31.Waktu tidur JoTwins relatif singkat karena kesibukan jadwal mereka
32.Kejelekan Kwangmin itu, enggak bisa lihat situasi
33.Kalo Kwangmin lupa gerakan dancenya, dia buru-buru nyari bantuan sama Minwoo dengan natep dia
34.Banyak yang bilang klo Jo Twins itu mirip ama Kim Hyun Joong
35.Waktu photoshoot Youngmin harus foto sama anjing yang harganya sangat mahal, dia jadi nervous, takut klo anjingnya kenapa-kenapa. Nah sekian info dari Koreafamu, semoga bagi kalian Boyfriend lovers nggak bingung-bingung ngebedain Jo Twins! Gomawo!

Fakta Lee Jeong Min BoyFriend | Lee Jeong Min FAct


Fakta Jeong Min:
- Jeongmin orang yang serius dan misterius, nggak banyak omong, tapi dia cukup humoris.
- Jeongmin jago nyanyi dan main piano. Satu-satunya hal yg ga bisa dia lakuin adalah main bola.
- Dijuluki Mirror Prince, karena Jeongmin suka banget ngaca, dia ngaca hampir tiap saat kecuali kalo lagi tidur
- Jeongmin suka gigitin kuku-kukunya