Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Selasa, 03 Januari 2012

Film TV ‘The Wonder Girls’ akan mulai tayang di AS


Film TV ‘The Wonder Girls’ yang dibintangi oleh girl group Wonder Girls akan mulai tayang pada tanggl 2 Feb. mendatang di saluran remaja AS bernama Teen Nick. Film ini pada awalnya berjudul ‘Wonder Girls at the Apollo’, namun judulnya diubah sebelum tayangan perdana, dan akhir-akhir ini teaser film ini telah dimuat online sehingga mendapatkan sorotan tajam dari penggemar baik dalam maupun luar negeri.
Sebelum tayang perdana, film Wonder Girls dijadwalkan mengikuti ‘Pementasan Eletronika Konsumen Internasional 2012’ pada tanggal 11 mendatang. Dan sebagai pembuka akan ditampilkan video musik lagu ‘The DJ is mine’ yang merupakan OST film tersebut. Dalam acara tersebut, direncanakan akan dihadiri produser JYP Entertainment Park Jin-young, Pembuat film Nick Cannon, girl group School Girls sebagai pemain film selain Wonder Girls. Khusus adegan-adegan penting di dalam film tersebut dan video musik dibuat dengan teknologi 3D oleh PT. Samsung Electronics, sehingga film ini mendapatkan banyak perhatian dari pihak terkait di bidang bisnis elektornika. Nick Cannon yang dikenal juga sebagai suami seorang bintang pop, Mariah Carey sedang memimpin channel Teen Nick. Diketahui bahwa dia memutuskan membuat film ‘The Wonder Girls’ karena di nilai tinggi kemungkinan perkembangan popularitas Wonder Girls di Amerika Serikat.
Sementara itu, Wonder Girls yang menikmati ketenaran melalui lagu ‘Be My Baby’ pada akhir tahun lalu sudah mengakhiri kegiatan di dalam negeri dan akan terbang ke AS untuk melanjutkan kegiatan mereka di negara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar