Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Rabu, 25 Januari 2012

BEAST, Konser World Tour dimulai tgl.26


Grup BEAST akan merilis album digital single ‘Aku sudah tahu’(judul terjemahan) atau ‘이럴 줄 알았어’ pada tgl. 26 Jan. Menurut agen BEAST, Cuber Entertainment, lagu baru itu merupakan lagu balad yang memiliki melodi dan lirik meraung serta diwarnai beat kren. Dan, lagu itulah salah satunya dari album resmi yang akan dirilis pada bulan April setelah merilis setiap lagunya satu per satu mulai bulan ini hingga Maret. Pada tgl. 4 dan 5 Februari di gym, taman Olympic dimana diselenggarakan world tour ‘2012 BEAST First World Tour-Beatiful Show’, BEAST akan mempertunjukkan lagu ini untuk pertama kali kepada para peserta.
Semenetara itu, world tour BEAST yang akan dimulai di Seoul akan berlanjut ke 3 kawasan Eropa seperti Inggris, Jerman dan Spanyol, 2 negara di kawasan Amerika seperti Amerika Serikat, Kanada, 9 negara di kawasan Asia seperti Jepang, Cina, Singpaura, dll. serta sejumlah 21 kota di 14 negara.
Dalam pertunjukan kali ini yang dibuat dengan anggaran 20 miliar Won, diperkirakan sebanyak 200.000 penonton akan hadir. 6 anggota dari BEAST sudah berpartisipasi dalam pembuatan show kali ini dan kebanyakan lagu yang akan dipersembahkan merupakan lagu-lagu baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar