Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Selasa, 15 November 2011

Taemin SHINee Tunda Kuliah


Maknaee SHINee yang astu ini terpaksa menunda jadwal masuk ke universitas tahun ini, karenakan aktivitas di SHInee yang padat. Yups, Taemin mengaku gag punya cukup waktu buat tesss masuk universitas. Tadinya Taemin mau mengambil tes masuk universitas dalam waktu dekat ini, tapi karena berbarengan dengan jadwal promo dan riliss Japanese album SHINee, akhirnya doi mengurungkan niatnya.
Saat ini taemin memang lagi disibukkan persiapan rilis album jepang pertama mereka berjudul THE FIRST. Di dalam album imi berisi 7 Lagu lama yang diambil dari album Korean SHINee sebelumnya, yang diremake dalam versi jepang, terdiri dari Replay, Julliete, Lucifer, Amigo, Love Like Oxygen, Hello, dan The Shinee Wordl. Selain Lagu lama,, juga terdapat Lima lagu baru To Your Heart, Always Love,, Start, Seesaw, dan satu bonus track berjudul Strager. Lagu ini bahkan sudah menjadi soundtrack film Strager6.
Sukses mengoyang Londom lewat mini solo konsser di acara Lndon Film Festival 2011 beberapa waktu lalu, SHINee bakal bersiap buat merilis album THE FIRST yang rencananya beredar mulai 7 Desember 2011 mendatang. Sementara buat mengobati rasa penasaran fans, salah satu track di album ini, yaitu Amigo versi jepang udah mulai beredai sejak 7 November ini.

Suka ga dengan posyingan yg satu ini… kaLo suka silahkan di foLLow bLog nya… FoLLow uga twitt aq @kerovphie makasiiihh… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar