Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Jumat, 25 November 2011

Biodata T-ara | T-ara Profile


T-ara (Korea: 티아라) adalah kelompok gadis Korea Selatan yang dibentuk oleh Mnet Media di 2009. Sebelum debut mereka, ada tingkat tinggi kepentingan dalam grup mereka disebut "Rookies Super" dan telah pelatihan selama tiga tahun sebelum debut. Awalnya anggota kelompok lima, mereka merilis lagu pertama mereka "Orang Baik" untuk Man OST Cinderella di bulan April 2009. Pada bulan Juni 2009 anggota Jiwon dan Jiae meninggalkan grup, merusak rencana asli untuk debut. Bulan berikutnya, T-ara berkumpul kembali untuk menjadi anggota kelompok 6 dan merilis debut single "Geojitmal" (Korea: "거짓말" menyala "Lies".).

Pra-debut

Lima asli T-ara anggota dilatih selama tiga tahun, dan merilis lagu pertama mereka "orang baik" untuk soundtrack drama Korea Cinderella Man. Pada awal 2009, Jiyeon berada di sebuah kolaborasi dengan SeeYa dan Davichi untuk sebuah lagu yang berjudul "Generasi Perempuan".

Pada Juni 2009, Isi Inti Media mengumumkan bahwa Ji-ae dan Ji-won kiri karena perbedaan dalam gaya musik. Boram, Soyeon, dan Qri ditambahkan. Badan kelompok mulai melepaskan gambar promosi pada bulan Juli 2009 sesuai dengan anggota baru. Setelah itu, T-ara merilis debut single "Geojitmal" (Korea: "거짓말" menyala "Lie".).

2009: Debut

T-ara memulai debutnya di acara Bintang Radio MBC bicara pada tanggal 28 Juli 2009. Video musik dirilis hari itu. Pertunjukan pertama mereka di Mnet yang M! Countdown menunjukkan, dimana mereka tampil "Geojitmal" dan "Mau Play". Debut mereka dipandang negatif oleh netizens, yang mencatat bahwa itu lipsynched dan berkomentar bahwa sepertinya kinerja sekolah dasar [4]. Kelompok mengumumkan bahwa kinerja masa sesudahnya akan hidup. Sebuah beberapa anggota T-ara (Eunjung, Soyeon, Hyomin dan Park Ji-yeon) berada dalam kelompok proyek dengan Supernova, anggota kelompok enam laki-laki untuk single digital, TTL (Time to Love). Pada tanggal 1 Desember 2009, T-ara merilis pertama mereka panjang album, bernama Album pertama Mutlak. Album ini memiliki dua single, "Cheoeum Cheoreom" dan "Bo Peep Bo Peep", baik dengan video musik.

2010: Mendapatkan popularitas dengan album mereka

Pada tanggal 1 Januari 2010, T-ara memenangkan penghargaan pertama mereka pada episode Hari Tahun Baru Bank Musik untuk lagu hit mereka "Bo Bo Peep Peep". Dua hari kemudian, mereka memenangkan penghargaan Mutizen di Inkigayo. T-ara juga tampil di sebuah festival versi Tahun Baru tradisional dari lagu tersebut. Minggu berikutnya, T-ara Musik memenangkan kedua mereka berturut-turut dan penghargaan Bank Mutizen. Minggu berikutnya, T-Ara memenangkan penghargaan Mutizen ketiga berturut-turut mereka, sehingga memenangkan mahkota tiga. Kemudian di bulan, Core Isi Media mengumumkan bahwa Eunjung dan Hyomin akan mengambil bagian, bersama teman label, dalam kelompok proyek, 'Generasi Perempuan'. Akibatnya, kelompok ini mengumumkan promosi untuk mereka menindaklanjuti tunggal, "Cheoeum Cheoreom" (Korea: "처음 처럼" menyala "Seperti Waktu Pertama".).

Pada bulan Februari, kelompok mengumumkan rilis dari versi repackaged dari album debut mereka, berjudul Melanggar Jantung. Video musik untuk single memimpin perusahaan, "Neo Ttaemune Michyeo" (Korea:. "너 때문에 미쳐" menyala "Gila Karena Kamu"), dirilis pada 24 Februari 2010. Kelompok ini memulai pertunjukan comeback bersama M! Countdown Mnet itu.

Pada 16 Juli ia mengumumkan bahwa akan ada tambahan kelompok, anggota baru Ryu Hwa Young. Dia akan menjadi anggota 7 dan itu juga menyatakan bahwa Boram akan menggantikan Eunjung untuk posisi pemimpin.

Seorang wakil dari Media Inti Isi Berita Bintang mengatakan melalui panggilan telepon, "Sekali setahun, para pemimpin akan memutar, tahun lalu kita sudah diputar dengan Jiae / Eunjung. Sudah satu tahun dan sudah waktunya untuk itu untuk terjadi lagi.

Berikut, "Pada saat debut T-ara itu, Eunjung adalah pilihan yang baik bagi seorang pemimpin karena ia seorang peserta pelatihan untuk waktu yang lama antara anggota asli," katanya, "Tapi sekarang kita sudah memutuskan bahwa pemimpin akan berputar ide yang baik karena memberikan semua anggota kesempatan untuk tumbuh sebagai anggota kelompok. "

Perwakilan itu juga mengatakan, "Pilihan untuk menggantikan pemimpin adalah pilihan yang diputuskan oleh T-ara sendiri. Mereka merasa bahwa cara T-ara mampu tumbuh lebih sebagai suatu kelompok ke arah baru. "

Member T-ara
Eunjeong (은정)
Nama: Ham Eun-jung (함은정)
Posisi: Vokalis Timbal, Rapper Utama, pemimpin Mantan dan Original
Tanggal lahir: 12 Desember 1988
Golongan darah: O
Tinggi: 168
Berat: 46
Sekolah: Universitas DongGook - Pertunjukan seni
Hobby: Film, majalah Fashion, Membaca
Khusus: Taekwondo, Pansori (narasi lagu tradisional Korea), Menunggang kuda
Teman sekamar: Soyeon

Hyomin (효민)
Birth name: Park Sun-young (박선영)
Position: Vocalist, Rapper, Lead Dancer
Birthday: May 30, 1989
Blood Type: O
Height: 167
Weight: 43k
School: SeongGyunGwan University – Acting arts
Hobby: Photography, Cooking, Drawing, Styling
Specialty: Musical, Sports, Acting
Favorite Brand: AA
Valuable Possession: Camera
Roommate: JiYeon

Jiyeon (지연)
Birth name: Park Ji-yeon (박지연)
Position: Vocalist
Birthdate: June 7, 1993
Blood Type: AB
Languages: Korean, Japanese (basic).
Weight: 45
Height: 167 cm
School: HyeHwa All Girls High School
Hobbies: Sleeping, Watching Movies, TaeKwonDo, Sports, Cooking
Awards: Smart Model Contest 2008, APM Model 2007 [Silver]
Roommate: HyoMin

Boram (보람)
Position: Current Leader, Vocalist
Birth name: Jeon Bo-ram (전보람)
Birthdate: March 22, 1986 (1986-03-22)
Height: 155
Weight: 45
Blood type: A
School: Myungji University, Enrolled in Dept. of Theatre and Visual Arts (Qri is also enrolled in the same university and same department.)
Family: Father Jeon YongRuk (singer), mother Lee MiYoung (actress), a step father, a younger sister WooRam
Favourite Color: Yellow
Favourite Band: A&F
Roommate: Qri

Soyeon (소연)
Birth name: Park In-jung (박인정)
Position: Main Vocalist
Birtdate: October 5, 1987 (1987-10-05)
Stage Name: Park Soyeon
Languages: Korean, (conversational) English, Japanese (basic).
Weight: 46
Height: 163
School: Anyang Art School
Casted: 2005 Chin Chin Singing Competition
Roommate: EunJung

Qri (큐리)
Position: Vocalist
Birthdate: December 12, 1986 (1986-12-12)
Birth name: Lee Ji-hyun (이지현)
Height: 162
Weight: 44
Nickname: Qri, Cury
School: MyungJi University – studying theatrics
Roommate: Boram

Hwayoung (화영)
Position: Vocalist
Birth name: Ryu Hwa-young (류화영)
Birthdate: 1993
Height: 168

1 komentar:

  1. Hyomin older women the most beautiful and sexy, I love each brother Hyomin

    BalasHapus