Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Senin, 21 November 2011

Biodata dan Fakta 2AM | 2 AM Profile and Fact


Biodata dan Fakta 2AM

Lee Chang Min (이창민)
Tanggal lahir: 1 Mei 1986
Position: Lead Vocal

Fakta Lee Chang Min:
*Lahir di Busan, Korea Selatan, Changmin selesai dinas wajib militer sebelum debut, menjadi satu-satunya idola telah memasuki dunia hiburan dengan layanan tentara selesai.
*Pada tanggal 12 Desember 2008, ia tampil di Mario’s digital single “Superman”.
*Pada tanggal 5 Februari 2009, Oppa dan Jo Kwon merilis sebuah single berjudul digital “졸업” (“Kelulusan”).
*Pada bulan Desember 2009, Oppa memberikan kontribusi untuk soundtrack asli dari drama seri “돌멩이 의 꿈” (“A Dream Comes True”) dengan single solo “삼키지마” (“Don’t Swallow”).
*Dia adalah seorang DJ biasa untuk “Starry Night Radio” dengan Sooyoung Girls Generation ‘.

Seulong Im (임슬옹)
Tanggal lahir: 11 Mei 1987
Position: Vocalist

Fakta Seulong Im :
*Dia adalah bagian dari “Dirty Eyed Girls” pada episode reality show 14:00′s “Wild Bunny”, melakukan parodi lagu populer Brown Eyed Girls “omong kosong” dengan Jo Kwon.
*Video musik menjadi sangat populer [15] Seulong dan Jinwoon. Membuat penampilan biasa sebagai komentator untuk We Got Married Season II.
*Oppa memulai debutnya sebagai aktor dalam serial drama “Preferensi pribadi”, episode pertama ditayangkan 31 Maret 2010 [16].

Jo Kwon (조권)
Tanggal lahir: 28 Agustus 1989
Position: Leader, Main Vocal
*Pemimpin kelompok, Jo Kwon adalah peserta pelatihan yang paling lama melayani di JYP.
*Oppa dipilih sebagai anggota terakhir dari 99% Park Jin Young Challenge proyek bersama dengan Sunye dari Wonder Girls.
Fakta Jo Kwon:
*Oppa adalah bagian dari “Dirty Eyed Girls” pada episode reality show 14:00′s “Wild Bunny”, melakukan parodi lagu populer Brown Eyed Girls “Abracadabra ‘with Seulong.
*Oppa bergabung menjadi tokoh dari We Got Married pada tanggal 3 Oktober 2009, ditambah dengan Brown Eyed Girls anggota Ga-in.
*Meskipun awalnya hanya mereka seharusnya fitur untuk Chuseok khusus, penampilan mereka dibawa dalam peringkat tertinggi namun untuk Season II, dan mereka mengumumkan pasangan permanen.
*Pada tahun 2010, ia menjadi anggota tetap Outing Keluarga Season 2.

Jinwoon Jung (정진운)
Tanggal lahir: 2 Mei 1991
Position: Vocalist

Fakta Jinwoon Jung:

*Pada bulan Januari 2009, Jinwoon telah dilemparkan di MBC’s reality show “Keluarga Needed” Season III, juga menampilkan anggota NRG Lee Sung-Jin dan Choi Yangrak aktor dan Ricky Kim.
*Oppa membintangi video musik 8eight’s “잘가요 내사랑” (“Goodbye My Love”) dengan Kim Eun dan Jung Jadi Gyeo-Woon, serta bernyanyi dalam lagu Mei Doni’s “몰라-ing” (“Do not Know-ing “) dengan Jo Kwon pada tanggal 15 Januari 2009.
*Seulong dan Jinwoon membuat penampilan biasa sebagai komentator untuk We Got Married Season II.
*Pada bulan Januari 2010, Jinwoon didiagnosis dengan kasus awal H1N1, namun pulih dengan cepat sebelum penyakit ini berlaku efektif.
*Ia menjadi bagian dari pemain “아이돌 반란 막내 시대” (Idol Maknae Rebellion) bersama dengan anggota termuda kelompok lainnya sesama idola FT Island, U-Kiss, T-Max, Mighty Mouth dan kemudian MBLAQ. Episode pertama ditayangkan pada tanggal 7 November 2009.

Foto - Foto 2AM | 2 AM Photo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar