Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Selasa, 15 November 2011

Fakta Yoon Doojoon Beast | Yoon Doojoon Fact


-Doojoon memiliki kebiasaan membuang sesuatu di sekitar koridor dan pintu utama.
-Doo Joon adalah member yang paling sering berinteraksi dengan B2uties secara online.
-DooJoon bekerja sama dengan Shin Saekyung pada iklan untuk merek premium jeans, Buckaroo.
-Doojoon muncul dalam video Wiping the Tears milik AJ dan Sun Flower nya Gavy NJ sebagai Rapper.
-Doojoon menjadi anggota berbagai reality-seri Danbi, bagian segmen MBC’s Sunday Night-up.
-Sebelum debut dengan B2ST, DooJoon pernah mengikuti audisi untuk High Kick Through the Roof dan ditawari peran dalam sinetron, namun ia menolaknya karena ingin fokus pada karir menyanyinya.
-Do Joon ditampilkan dalam dokumenter Mnet Yeolhyeolnama (Korea: 열혈 남아, Hot Blooded Men) dengan 2AM dan 2PM tapi dieliminasi, kemudian DooJoon ditransfer (kayak barang aja, J) ke sister company JYP Entertainment, Cube Entertainment.
M-ember SNSD favorit Doojoon adalah Hyeohyon dengan alasan HyeoHyon adalah gadis yang baik.
-Menurut Doojoon, musik adalah sebuah penenang dihari-hari yang kacau. “Ini adalah kenyamanan terbesar di hati kami.”
-Menurut member B2ST yang lain, Doojoon akan berubah menjadi sedikit mengerikan bila ia sudah memasang tampang seriusnya. (Bukankah itu terlihat cool??? Hahaha…)
-“Mencium Ga-In?. Tentu saja aku merasa senang melakukannya. Karena dia juga wanita.”—DooJoon. (Kau senang oppa??? Aku sakit hati!!)
-Menurut Hyunseung, DooJoon adalah seorang leader yang meyakinkan dan ia tahu itu sejak pertama kali bertemu Doojoon. (Ahh… Oppa Hyunseung seorang peramal yah?? Hahah..)
-DooJoon pernah mencium Ga-In Brown Eyed Girls pada sitkom yang dimainkannya, All My Love. (Aaaarrrrggghhhh!!!!! TIDAK! TIDAK! Sakit hati deh. T.T)
-DooJoon sering mengatakan kalau Junhyung sering menggerutu ketika sedang bersih-bersih karena member-member yang lain tidak pernah membantunya, termasuk Leader yang satu ini. (Oppa, Kau malas sekali… bukankah kau seorang Leader?? )
-Doojoon pernah menyuruh Junhyung berlari mengelilingi rumah dan kemudian membisikkan “Aku adalah Joker” kepada semua member sambil memandangi mereka secara tajam seperti Joker satu persatu. (Hahaha… nggak sanggup deh ngabayanginnya…)
-Dia pernah jadi salah satu kandidat dari Hot Blood JYPE.
-Doojoon tidak mempercayai tentang prinsip menyerah setelah gagal.
-Ketika ada masalah, leader Doojoon akan mengumpulkan seluruh anggota dan membicarakannya perlahan.
-Doojoon mengalahkan Dongwoon dalam rekor ‘merobek celana’ ketika syuting MV. -Dongwoon sudah mengalaminya sebanyak 6 kali, kemudian Doojoon 9 kali. Tetapi, kalau dihitung dengan MV ‘Mystery’, berarti Dongwoon sudah merobek celananya sebanyak 7 kali. (OMG!!!!!!!!!!)
-DooJoon pernah memakan roti yang diberikan Fans untuk YoSeob karena Fans tersebut meminta Doojoon untuk memberikannya ke Yoseob. Lalu Doojoon mengatakan “Yoseob nggak makan roti” dan segera memakan rotinya. (LOL! Poor Yoseob…)
-Junhyung mengatakan bahwa sisi lain dari seorang DooJoon akan terlihat di video latihan B2ST. (Sisi lain seperti apa yah???)
-Ketika B2ST merenovasi dormnya, Doojoon menelepon ibunya dan memberitahukanya, -“Ruang tamu di dorm sangat besar, bahkan aku bisa bermain bola didalamnya.” Padahal itu semua bohong, karena pada kenyataannya, ruang tamu di dorm mereka tidaklah sebesar itu. (Oppa mencoba jadi Malin Kundang yah?? Hahah….)
-Doojoon (bersama dongwoon) di juluki sebagai “Idiot Couple” oleh Junhyung. (Eh?? Kenapa???)
-DooJoon: “Aku mendapati diriku seksi ketika serius melakukan pekerjaan.”
-DooJoon sebenarnya sangat ingin membuatkan semangkuk bubur ayam ketika Dongwoon sedang demam. Tetapi, akhirnya dia memesan ayam goreng karena dia tidak tahu bagaimana cara membuat bubur ayam.
-Doojoon sebenarnya hampir menjadi pemain bola sebelum memutuskan untuk bergabung dengan B2ST. (Kau lebih cocok jadi seorang penyanyi bersama B2ST, oppa!!)
-Doojoon sangat ingin berkolaborasi dengan 2Ne1.
-Doojoon bilang dia akan sangat malu kalo mikir menyukai Min ‘Miss A’. (Apa tidak cukup dengan HyeoHyon dan Ga-In, oppa???)
-Doojoon mengatakan B2ST tidak memiliki tujuan utama, mereka hanya ingin terus bergerak naik.
-Doojoon bilang tiap member BEAST punya warna sikat gigi yang berbeda.
-Menurut semua member Doojoon dan Junhyung merupakan orang yang sangat romantis. (Ahh.. memang benar. Hahaha…)
-Doojoon ngasih bocoran, “Beast suka pakai masker lumpur”. (wkwkwkwkw…..)
-Doojun paling suka banana milk.
-Doojoon demen banget selca (self camera alias motret diri sendiri). Hyunseung bilang, “Sering banget kamar mandi kami terkunci dalam waktu yang lama. Dan kami sama-sama tau pasti Dujun di dalam lagi selca-an”. Junhyung menimpali, “Mungkin sebaiknya kami memberikan denda bagi orang yang berlama-lama di toilet seperti leader”.
-Doojoon mengatakan setiap yang lain memiliki pengalaman dari situasi yang menyakitkan,dan mereka berbicara tentang hal itu padanya dia bisa saja menangis. (Ah, so touching….)
-Doojoon bilang dia sangat kesulitan mempelajari piano pada awalnya. “aku akan terus berlatih sampai mati”
Saat ini DooJoon sering membanggakan dirinya dengan mengatakan ““Aku bisa bermain piano dan bernyanyi sekaligus”.
-Doojoon bilang dia paling takut tidur deket Junhyung. “Di tengah malam yang hening, kau akan terjaga dari tidur karena Junhyungie. Dia ngerap tapi matanya tertutup. Itu sungguh menakutkan”
-Members bilang Doojoon punya kebiasaan kalo tidur kepalanya menyundul atas tempat tidurnya. Yoseob bilang, “Dia pasti sedang mengikuti pertandingan bola.”
-Dongwoon selalu kesal dengan kebiasaan Dujun yang suka minum dengan sembarang botol, padahal mereka punya botol masing-masing. Junhyung menimpali, “Kami sudah mengingatkan padanya, tapi dia selalu pura-pura tidak tau.” (Hilangkan lah kebiasaanmu itu oppa. Hahaha)
-Doojoon dijuluki sebagai seorang ‘ayah’ di B2ST.
-Doo Joon juga pernah menjadi DJ sementara selama dua minggu bersama Taeyeon , anggota Girls Generation yang akan meninggalkan MBC Radio FM4U 91.9Mhz’ Chin Chin Radio’.
-Doojoon juga pernah tampil bersama Kikwang dan IU sebagai host khusus di Music Core pada tanggal 21 Agustus 2010.DooJoon itu orang yang berhati lembut (walaupun dilihat dari wajahnya tidak sperti itu.hihihi..)
-Doojoon dipanggil Thunderthigh karena paha dan betis nya yang powerful.
Ketika ditanya kalo dikasih kesempatan menjadi member lain ia akan jadi siapa,Doojoon menjawab ia ingin menjadi Yeoseob.
-Jika diberi kesempatan punya kekuatan superpower, Dujun bilang dia ingin jadi Doraemon, karena punya pintu kemana saja dan baling-baling bamboo.
-Dujun dengan PD bilang dia adalah pribadi yang easy-going.
-Dujun bilang dia paling bete banget bangunin Hyunseung, susah banget. Tapi walalupun begitu, dia menambahkan, soal style tidak ada yang bisa nyaingin Hyunseung.
-DooJoon mengungkapkan identitas Dongwoon sebagai seorang maknae yang sebenarnya. -“Ketika kami berada di rumah, dia akan datang padaku dengan gaya aegyo-nya dan berkata, ‘Hyuung~~’.”
-Doojoon menyebutkan dalam bagian rap Junhyung’s “Can’t Breath , Like Freeze” ada makna tersembunyi di baliknya
-Ketika Yoseob hampir terjatuh di atas panggung, dia berpegangan pada celananya DooJoon, membuat celana itu melorot dan memperlihatkan celana dalam yang DooJoon pakai. Member yang lainnya tertawa terbahak-bahak dibelakang panggung. Yoseob segera melarikan diri, tetapi DooJoon yang marah berhasil menangkapnya dan menendang pantat Yoseob dengan lututnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar