Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Kamis, 16 Februari 2012

Miss A akan membeberkan album baru!


K-pop girl group miss A akan membeberkan album baru mereka pada minggu depan, menurut agennya AQ Entertainment pada hari Senin lalu. Pihaknya menambahkan bahwa album miss A dapat didengarkan di berbagai situs musik mulai tgl. 20 mendatang. Dan pertunjukan untuk video teaser akan dibuka untuk umum dalam minggu ini.
Melalui pers pada hari senin lalu, AQ Entertainment membuka foto-foto teaser album kali ini yang menunjukkan para member mengenakan baju yang bernuansa seperti dibungkus dengan pembalut yang berwarna kulit di badan.
Miss A telah mendapat sorotan tajam di belantika musik Korea sejak Juli 2010 dengan lagu debut ‘Bad Girl Good Girl’ yang menghanyutkan chart musik selama beberapa minggu secara terus-menerus, dan lagu “Breathe” dari album single kedua berjudul “Step Up” juga sangat digemari oleh para penggemar. Album terakhir mereka di Korea adalah “A Class” yang dirilis pada bulan Juli tahun lalu yang memuat judul lagu “Good-bye Baby”.
Sementara itu, bukan di Korea saja, selama ini Miss A diberi respon hangat dengan album edisi spesial oleh penggemar dari manca negera juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar