Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Kamis, 01 Maret 2012

Kim Jae-joong No.1 di kategori selebriti ‘Shorty Awards’


Kim Jae-joong, salah satu anggota grup JYJ terpilih sebagai selebriti terpopuler dalam ‘Shorty Awards’ yang menyambut tahun ke-4 pada tahun ini. ‘Shorty Awards’ merupakan sebuah acara penghargaan yang mana memilih orang-orang terhebat serta instansi dalam twitter. Kategori penghargaan tersebut dibagi dalam 26 jenis, termasuk bidang pemerintah, kesehatan, politik, musik, selebriti dll. Di antara para calon terakhir, pemenang ditentukan setelah mengumpulkan evaluasi dan nilai dari anggota-anggota ‘The Real-Time Academy of Short Form Arts & Sciences’.
Dulu, New York Times pernah menyebut bahwa “Penghargaan Oskar di Hollywood, Penghargaan Tony di Broadway, dan kini ada Penghargaan Shorty Awards di Twitter.”
Melalui pengumuman atas pemenang terakhir yang keluar pada tgl. 23 lalu, diketahui bahwa Kim Jae-joong memperoleh penghargaan tersebut kedua kali secara berturut-turut berikut tahun lalu dengan mengalahkan para bintang top Hollywood seperti Justin Bieber dan Selena Gomez dll. pada kategori Selebriti. Semua pemenang dari setiap kategori termasuk Kim Jae-joong akan diundang pada ‘Upacara Penghargaan Shorty Awards’ yang akan diselenggarakan di New York pada bulan Maret mendatang. Kemudian, mereka direncanakan akan menyampaikan kesannya dengan kata-kata yang lebih kurang dari 140 kata seperti halnya dengan Twitter.
Sementara itu, Kim Jae-joong bergiat untuk mempersiapkan ‘Tur Keliling Amerika Selatan JYJ’ yang akan digelar di Cile dan Peru pada bulan Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar