Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Selasa, 07 Februari 2012

BEAST sudah memulai World Tour.


BEAST mengumumkan world tour mereka dengan mengadakan konser pertama di Seoul ‘BEAST 1st World Tour-Beautiful Show In Seoul’ pada tgl. 4-5 Feb lalu dengan menarik sebanyak 240.000 pengunjung. BEAST sebagai boyband sekaligus musisi, mempertunjukkan perfoma hebat sehingga membuat para peserta setempat antusias terhadapnya.
Konser pertama itu menonjolkan susunan kuat sesuai dengan namanya yaitu ‘pembukaan world tour’. Sebagaimana idol lain, BEAST juga menunjukkan beberapa lagu hit mereka dulu beserta dance yang penuh kekuatan, bahkan mereka memeriahkan panggung dengan lagu-lagu yang dibuat kembali dengan versi Rock dan bernyanyi live. BEAST memulai konsernya dengan lagu dance seperti ‘Special’, ‘Breath’, ‘Shock’, ‘Fiction’, dan konsernya dilanjutkan ke ‘Lights go on again’, ‘BEAST is the Best’, ‘Master Mind’ dll. dengan versi Rock. Selain itu, yang menjadi perhatikan juga adalah lagu baru ‘I Knew It’ dan lagu solo dari Yong Jun-hyung berjudul ‘Living Without You’ yang dinyanyikan pertama kali.
Ketua Cube Entertainment, Hong Seung-sung mengatakan “Bukan kawasan Asia saja, namun dari daerah-daerah yang baru mengenal K-Pop juga love-call untuk BEAST tanpa henti-hentinya. Melalui Beautiful Show kali ini, BEAST akan dapat mengerti perkembangan mereka tak terbatas dan dapat membuktikan kemungkinan keberlangsungan K-Pop.”
Memulai konser di Seoul, BEAST akan melanjutkan Beautiful Show pada tgl. 12 nanti di Berlin, Jerman, lalu akan mengunjungi 21 kota di 14 negara untuk selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar