Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Jumat, 19 November 2010

Bintang Harry Potter Merasa Bukan Artis

Membintangi tokoh utama Harry Potter selama kurang lebih 9 tahun belakangan ini, tidak membuat Daniel Radcliffe merasa seperti selebriti papan atas. Dalam hidupnya, Radcliffe hanya merasakan efek sebagai artis disaat menggelar promo filmnya.
Bintang yang dikenal dengan ciri khas kacamata bulatnya ini, tidak merasa dirinya adalah artis terkenal. Dalam tiga minggu terakhir, saat menggelar promo film 'Harry Potter and the Deathly Hallows', Radcliffe baru merasakan sesuatu yang berbeda.
"Aku baru merasakan dikenal sebagai bintang dalam tiga minggu terakhir. Dan mendengar mereka berteriak histeris padaku, karena selama ini waktu hanya habis untuk bekerja dan berada di lokasi syuting," katanya.
Aktor yang berperan sebagai penyihir remaja dalam film 'Harry Potter' sejak tahun 2001 silam itu, justru merasa para fans yang mengidolakan dirinya sebagai Harry Potter, dan bukan sebagai Daniel Radcliffe.
Ia juga yakin, siapapun aktor yang memerankan Harry Potter akan mendapat 'perhatian' yang sama dari para fans. "Jadi mereka bukan menyukaiku karena pribadi, tapi karena si tokoh Harry Potter," ujarnya pada Contact Music.
Baginya, teriakan histeris dari para fans bukanlah sesuatu yang spesial, karena setiap aktor dan bintang pasti akan mendapatkannya. "Yang susah adalah, bagaimana membuat mereka tertarik dan mengidolakan dirimu karena kualitas akting atau secara kepribadian," ungkap artis 21 tahun, asal Inggris tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar