Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Jumat, 19 November 2010

Benarkah Rain Populer di Hollywood

Aktor-aktor Korea tak mau disebut jago kandang. Mereka pun mulai menapaki karir di Hollywood. Salah satunya adalah Rain. Pria yang jago menari ini disebut-sebut sudah masuk dalam daftar artis papan atas di Amerika Serikat.
Sepanjang tahun, hanya beberapa aktor Asia yang mampu menembus Hollywood dan mendapatkan pengakuan sebagai aktor utama. Nampaknya, keberuntungan itu dimiliki penyanyi dan juga aktor, Rain. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini dikabarkan bisa diterima dan masuk dalam daftar artis papan atas.
"Aku tidak tahu kalau Rain dianggap menjadi aktor dalam daftar A di Hollywood. Yang aku dengar, seorang wakil untuk salah satu distributor paling terkenal di perfilman Amerika mengatakan Rain adalah bagian dari daftar aktor papan atas," kata An Hyung Soo, produser KBS 2 TV yang memproduksi serial 'Fugitive' yang diperankan oleh Rain.
Dia menambahkan Rain sedang dipertimbangkan pada tingkat yang sama dengan aktor Jackie Chan yang lebih dulu sukses di industri perfilman Hollywood.
Kesuksesan pria kelahiran Seoul, 25 Juni 1982 itu di Hollywood dikabarkan berkat perannya di film 'Ninja Assassin'. Rain membintangi film itu pada 2009 lalu. Sebelumnya, pria yang juga sering disapa Bi ini cukup mencuri perhatian saat ikut menjadi pemeran dalam film 'Speed Racer' di tahun 2008 lalu.
Hasil baik yang diperoleh dari dua film itu membuat produser berencana untuk menjual serial 'Fugitive' ke negara Paman Sam tersebut. Sukses besar 'Ninja Assassin' diharapkan dapat mempengaruhi penayangan serial tersebut di negara adidaya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar