Welcome to my bLog ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘) ┌(˘⌣˘)ʃ,, go follow @Xeropi (♥▿♥ʃƪ)

Sabtu, 31 Desember 2011

Seo Hyo Rim Sukai JunHo dan Nickhun 2PM ?


Hal menarik terjadi saat sesi wawancaranyang dilakukan untuk pemotretan produk backpack dari Spiris, di mana Seo Hyo Rim dipasangkan dengan enam pria tampan dari boyband 2PM. Dalam wawancara yang ditayangkan di KBS2TV YunyegaJunggaye, dia ditanya siapa pria idamannya dalam grup 2PM? Seo Hyo Rim pun menyebutkan dua nama yang yang membuat perssonel 2PM lainnya terkejut. Seo Hyo Rim menyebutkan nama JunHo dan Nickhun sosok pria yang menjadi idamannya. Saat disuruh memilih salah satu dari mereka diapun tampak bingung.
Junho akhirnya mencoba merebut hati Seo Hyo Rim dengan menunjukan ekspresi mendiang Andre Kim (prancing busana), sementara Nickhun melakukan kedipan mata kepada Seo Hyo Rim untuk menantang JUnho. *klo mimin milih Nickhun az :* . Seo Hyo Rim akhirnya memilih Junho sebagai pemenangnya.
Kata kata lucupun tercetus dari mulut Seo Hyo Rim yang membuat JunHo frustasi. “Saya sudah menyukai Nickhun sejak lama, tapi sepertinya dia sudah sangat populer saat ini jadi saya memilih Junho,”ujarnya. Pernyataan ini langsung disambut tawa oleh semua personel 2PM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar